Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 18-24 November, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua kisha cinta itu menyenangkan, ada kalanya orang menemui kesulitan menata hatinya dan mengalami masalah dengan pasangannya. Seperti minggu ini, tanggal 18-24 November, sekian zodiak ini yang diprediksi akan menghadapi cinta yang buruk.

1. GEMINI

Minggu ini akan mengingatkan Gemini bahwa terkadang musuh terbesarnya adalah dirinya sendiri. Rasa tak percaya diri yang membuatmu berpikir kamu tak cukup pantas dicintai dan tak layak mendapatkan cinta hanya akan membuatmu berpikiran buruk tentang banyak hal. Pilih dengan bijak bagaimana kamu ingin berpikir dan menganggap sesuatu.

2. ARIES

Sementara Aries couple akan menghadapi kisah cinta yang menyenangkan, tidak begitu untuk Aries single. Kamu perlu bertanya pada diri sendiri tentang aturan seperti apa yang kamu inginkan saat menjalani hubungan. Semesta sedang memberimu kesempatan untuk memulai kembali dan menentukan apa yang kamu butuhkan saat ini.

3. TAURUS

Tidak ada seseorang yang benar-benar bisa mengubahmu selain dirimu sendiri. Tekankan hal ini saat kamu mulai merasa terpancing emosi minggu ini. Berekspekatsi tinggi orang akan berlaku sama seperti dirimu memperlakukan mereka hanya akan membuatmu lelah sendiri. Lepaskan keinginan mengubah orang lain dan belajarlah menerima dengan cinta.

4. LEO

Kamu diminta untuk mengevaluasi diri minggu ini, Leo. Hubungan cinta yang gagal di masa lalu mungkin adalah alasan yang membuatmu susuah membuka diri terhadap cinta dan sulit mempercayai orang lain. Hanya karena satu cinta tak berhasil bukan berarti kamu akan mengalami kegagalan kali berikutnya. Yakinkan diri untuk lebih berani minggu ini.

Itu dia zodiak yang akan mengalami cinta yang buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading