Sukses

Lifestyle

Pilihan Investasi Buat Anak Muda yang Tidak Butuh Uang Banyak

Fimela.com, Jakarta Investasi, bagi orang awam, identik dengan jumlah uang banyak. Karena itulah, banyak orang yang masih segan atau bahkan takut untuk mulai berinvestasi. Padahal, ada begitu banyak bentuk-bentuk investasi yang tidak membutuhkan banyak uang untuk memulainya. 

Jenis-jenis investasi ini selain 'terjangkau' juga sangat cocok untuk para milenial. Pasalnya, ada begitu banyak pilihan mudah yang tidak akan membuat para pemula pusing untuk mengatur uang yang sudah diinvestasikan. Lantas, apa saja yang bisa kamu pilih? 

Deposit

Selain tabungan berjangka, kamu bisa mengalokasikan uangmu ke dalam deposito. Selain aman, deposito juga memiliki risiko yang rendah. Dilansir Millennial Money, dibandingkan dengan pasar uang yang harganya terus berubah, deposito terbilang lebih aman. 

Reksa Dana

Reksadana juga merupakan salah satu piihan investasi yang terjangkau. Karena kamu bisa memulai menginvestasikan uangmu mulai dari Rp100 ribu saja! 

Selain itu, Duwitmu menulis, reksadana juga bisa memberikan keuntungan sampai 20% per tahun secara rata-rata. Keuntungan sebesar ini biasanya bisa kamu peroleh saat memilih Reksadana Ssaham. 

Uang yang kamu investasikan di reksadana juga akan dikelola oleh Manajer Investasi. Jadi, kamu tinggal transfer saja, seperti menabung tiap bulan. Karena sudah ada Manajer Investasi yang mengelola kemana uangmu akan diinvestasikan. 

Jadi, Sahabat Fimela kini tidak lagi takut dan bingung kan? Kamu mau pilih investasi mana?

 

 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Investasi Mudah dan Praktis Bagi Generasi Milenial
Artikel Selanjutnya
Tips Menabung Investasi untuk Ibu Rumah Tangga