Sukses

Lifestyle

Sensasi Santap Nasi Kapau Autentik Konsep Buffet dengan 40+ Lauk

Fimela.com, Jakarta Nasi Kapau menjadi pesaing berat nasi Padang yang sama-sama berasal dari Sumatera Barat. Nasi Kapau sendiri berasal dari Kabupaten Agam menurut banyak orang lebih lengkap.

Seperti yang ditawarkan Kedai Nasi Kapau Mintuo yang menyajikan lebih dari 40. Di antaranya tambunsu, rendang, ayam pop, dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, jika biasanya di resto Padang kita akan dilayani, konsep kedai ini adalah self service. Sebab semua lauk disajikan secara buffet atau prasmanan.

"Penikmat nasi Kapau bebas memilih karena menu dihidangkan secara prasmanan," ujar Manager Nasi Kapau Mintuo Arifin.

 

Resep Autentik Turun-Temurun

Soal rasa, Nasi Kapau Mintuo juga menjaga keaslian rasa dengan yang ada di Kabupaten Agam. Sebab koki yang mengolah semua masakan berpengalaman lebih dari 36 tahun dengan resep yang turun temurun.

"Kami berupaya mempertahankan rasanya yang autentik dengan menggunakan beragam bumbu asli Indonesia dan cara memasak khas Kapau," tambahnya di resto yang berada di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Untuk bisa menikmati nasi Kapau prasmanan mulai dari Rp15 ribu sampai Rp50 ribu. Kedai ini juga menyediakan VIP Room yang bisa digunakan untuk berbagai acara, seperti rapat atau seminar.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Menarik Kenapa Nasi Padang Bungkus Porsinya Lebih Banyak