Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Bersedia Mempertaruhkan Segalanya Demi Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta seringkali membuat seseorang hilang kendali. Cinta yang menggebu-gebu bahkan seringkali membuat seseorang rela mempertaruhkan segalanya untuk orang yang dicintainya.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang rela mempertaruhkan segala hal dalam hidupnya demi membahagiakan orang yang dicintainya. Pemilik zodiak ini tak peduli lagi jika apa yang ia pertaruhkan adalah sesuatu yang benar-benar berharga dalam hidupnya.

Siapa saja zodiak yang rela mempertaruhkan segalanya demi cinta? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Mempertaruhkan Segalanya Demi Cinta

Taurus

Ketika jatuh cinta, fokus taurus hanya tertuju pada orang yang dicintainya. Taurus tak pernah berpikir logis ketika ia jatuh cinta. Yang ada di hati dan pikiran taurus adalah bagaimana ia mencintai pasangannya dengan sebaik mungkin. Tak ada yang lebih mencintai dengan tulus bahkan keterlaluan dibandingkan dengan pribadi dengan zodiak taurus.

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer juga termasuk pribadi yang akan mempertaharuhkan segalanya demi orang yang dicintainya. Cancer tak akan peduli jika orang lain akhirnya terluka, kecewa dan sakit hati dengannya yang begitu cinta mati terhadap pasangannya. Meski cancer rela mempertaruhkan segalanya demi cinta, ada saat di mana cancer berpikir secara logis.

Scorpio

Perasaan cinta selalu saja membuat scorpio berlebihan. Termasuk berlebih dalam memperlakukan dan menuruti semua kemauan pasangannya. Mereka yang berzodiak scorpio tak akan pernah bisa melukai pasangannya sehingga ia rela mempertaruhkan segalanya demi membuat pasangannya bahagia.

Itulah beberapa zodiak yang rela mempertaruhkan segalanya demi cinta. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? Atau jangan-jangan zodiak pasanganmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading