Sukses

Lifestyle

Bottega Veneta Buka Kafe Pertama di Osaka dengan Desain Italia

ringkasan

  • Bottega Veneta membuka kafe pertama di departement store Hankyu Men's, Osaka, Jepang
  • Interior-nya mengingatkan kita akan koleksi anyaman Bottega Venetta yang mewah dan sensual

Fimela.com, Jakarta Bottega Veneta membuka kafe pertamanya di Osaka yang berlokasi di departement store Hankyu Men's. Kafe berukuran 55 meter persegi tersebut bisa diakses langsung dari butik high fashion yang terletak di lantai dua.

Kafe pertama Bottega Veneta dirancang dengan konsep bias antara area eksterior dan interior. Perpaduan warna bold dengan penataan cahaya membangkitkan intrik dalam menciptakan nuansa yang mencerminkan akar dari jenama luxury asal Italia yang ikonis tersebut.

Saat memasuki ruangan, akan terlihat permainan yang kontras antara lantai Terazzo Palladiano dengan variasi marble Venesia hitam-putih yang memanjakan mata. Sementara langit-langit dibuat tenang dengan warna kalem dengan susunan puluhan lampu yang rapi.

Sementara pada bagian dinding dihiasi banyak jendela yang memasukkan cahaya alami. Serta neon signage warna pink memberikan kesan balkon di atas kota.

 

 

Kemewahan Interior Anyaman Kulit

Dinding berwarna off white juga dihiasi dengan beberapa tanaman hijau yang menyejukkan mata. Nuansa hijau melengkapi desain kursi kayu panjang yang, kursi tinggi di bagian bar, dan kursi kayu dengan lapisan kulit hitam yang mengingatkan dengan anyaman khas Bottega Venetta yang mengisi area kafe.

Sementara untuk meja, kuning dipilih sebagai warna kafe sementara biru sebagai palet untuk meja bar. Meski terlihat kasual, anyaman kulit pada interior kayu menambah kemewahan dan keseksian.

Sementara untuk daftar menu yang sudah dikurasi terinspirasi dengan jamuan tradisional Italia. Seperti kopi, teh, jus, wine, serta deretan dessert asin dan manis yang kaya rasa.

Jika berkesempatan menjajal kafe Bottega Veneta, cobalah wine dari wilayah tempat kelahiran brand ini di Veneto. Tertarik mencoba?

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading