Sukses

Lifestyle

5 Tempat yang Memungkinkanmu Bertemu Belahan Jiwa Tanpa Disengaja

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah misteri yang tak bisa ditebak kapan datangnya dan di mana bertemunya. Ada banyak tempat yang memungkinkan seseorang bertemu dengan cinta sejatinya atau belahan jiwanya.

Melansir dari laman elitedaily.com, selain kafe, ada banyak tempat tak terduga di sekitar kita yang memungkinkan kita bertemu dengan seseorang yang nantinya jadi teman hidup kita untuk selamanya. Penasaran tempat apa saja? Atau jangan-jangan tempat tersebut memang jadi tempat spesial di mana dirimu dan pasangan bertemu untuk pertama kalinya dulu?

Tempat Spesial yang Membuat Kita Tak Sengaja Bertemu Pasangan

Pusat Perbelanjaan

Tempat pertama yang sangat mungkin mempertemukan dua orang yang nantinya jadi sepasang kekasih bahkan suami istri adalah pusat perbelanjaan. Disadari atau tidak, banyak pasangan yang bertemu pertama kali di pusat perbelanjaan dengan momen yang tak pernah terduga sebelumnya.

Sekolah atau Kampus

Tempat selanjutnya yang memberikan peluang besar bagi seseorang untuk bertemu belahan jiwanya adalah sekolah atau kampus. Tidak sedikit pasangan yang merasakan getar cinta di hatinya sejak pertama kali mereka bertemu di sekolah atau kampus. Cinta yang bersemi di sekolah atau kampus akan terasa sangat mengesankan.

Tempat Kerja

Bagi dirimu yang telah bekerja dan berusia matang, tidak sedikit dari kalian yang bakal bertemu pasangan di tempat kerja. Tempat kerja adalah tempat di mana dirimu dan pasangan bisa merasakan kedekatan yang menarik hingga membuat kalian akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain.

Tempat Wisata

Tempat selanjutnya yang sangat memungkinkan dirimu bertemu belahan jiwa secara tak sengaja adalah tempat wisata. Banyak pasangan yang bertemu dengan belahan jiwanya saat ia berpetualang ke berbagai tempat wisata. Bertemu belahan jiwa di tempat ini akan memberikan kenangan yang begitu mengesankan.

Kendaraan Umum

Kendaraan umum baik itu bus, kerata api, kapal laut dan pesawat terbang akan menjadi temoat mengesankan di mana dirimu bisa bertemu pasangan. Di kendaraan umum ini besar kemungkinan dirimu akan berkenalan dengan orang baru yang bersebelahan tempat duduk denganmu. Bisa jadi orang ini akan menjadi pasangan atau belahan jiwamu suatu saat nanti.

Itulah beberapa tempat romantis yang memungkinkanmu bertemu dengan pasangan hidupmu secara tak sengaja selain kafe. Dari sekian banyak tempat yang ada, di mana dirimu dan pasangan bertemu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading