Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Diprediksi Putus Cinta Dalam Waktu Dekat

Fimela.com, Jakarta Putus cinta merupakan hal yang sangat menyakitkan dalam hidup. Putus cinta bisa disebabkan oleh banyak hal salah satunya adalah sikap kita ke pasangan yang kurang baik. Ketika kita tak bisa mengendalikan sikap buruk kita ke pasangan, ini akan sangat memungkinkan bagi pasangan memutuskan hubungan kita secara sepihak.

Bicara mengenai putus cinta, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang diprediksi akan mengalami putus cinta dalam waktu dekat. Kurangnya komunikasi dengan pasangan, sikap yang kurang ramah dan sopan serta perbedaan pendapat mengenai masa depan adalah beberapa penyebab utama dari putusnya jalinan asmara.

Berikut beberapa zodiak yang diprediksi putus cinta dalam waktu dekat.

Zodiak yang Diprediksi Akan Putus Cinta

Leo

Zodiak pertama yang diprediksi putus adalah leo. Mereka yang berzodiak leo cenderung mengekang pasangan. Mereka juga cenderung menuntut pasangan untuk jadi pribadi yang diinginkannya. Sikap leo inilah yang perlahan tapi pasti membuat pasangannya enggan menjalin hubungan asmara dengannya lebih lama.

Scorpio

Saat jatuh cinta sebenarnya cinta scorpio sangat tulus dan sejati. Sayangnya, saat mencintai pasangannya scorpio sering bersikap berlebihan yang membuat pasangan tak nyaman. Ketkka pasangan membuat salah sedikit saja, ini akan membuat scorpio sangat marah. Hal-hal seperti ini yang membuat pasangan scorpio lebih memilih putus darinya dibandingkan terus menahan sakit dan kecewa di hatinya.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga rentan putus dengan pasangannya jika ia terus menerus bersikap cuek ke pasangan. Siapapun menginginkan hubungan yang romantis dan manis. Sayangnya, sagitarius kurang peka bahkan terkesan cuek dan membuat pasangannya meragukan perasaannya.

Capricorn

Capricorn akhir-akhir ini sangat mendominasi dalam hubungannya bersama pasangan. Ia juga menginginkan pasangannya menjadi pribadi sangat nurut kepadanya. Zodiak ini ingin selalu dimengerti tanpa tak mau mengerti pasangannya. Inilah yang kemudian memungkinkan ia ditinggalkan oleh pasangannya dalam waktu dekat.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi mengalami putus cinta dalam waktu dekat. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Perbaiki sikapmu jika ingin hubunganmu bersama pasangan baik-baik dan langgeng selalu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading