Sukses

Lifestyle

Ini 5 Tanda Kamu Menjalin Cinta dengan Pria Alpha, Cek Karakternya!

Fimela.com, Jakarta Sudah sewajarnya jika pria memiliki sifat mendominasi dan kuat karena perannya dalam masyarakat sebagai pelindung. Namun tidak semua pria memiliki pembawaan mendominasi. Ada dua jenis pria yang bisa dibedakan, alfa dan beta. Ketika menjalin hubungan, kamu akan bisa mengenali pria alfa dengan berbagai sifatnya yang seperti ini.

1. Percaya diri

Kamu bisa melihat tanda sederhana dari caranya berjalan, tubuhnya yang selalu tegak dan langkahnya yang lebar, pasti dan mantap. Menunjukkan bahwa ia pria dengan kepercayaan diri yang baik dalam dirinya.

2. Penuh keyakinan

Caranya bicara juga berbeda. Umumnya ia memiliki cara bicara yang lantang dan penuh keyakinan dalam dirinya. Ia tahu apa yang ia bicarakan dan hati-hati memilih kata-kata. Ia bukan tipe pria yang akan menggunakan mulutnya untuk hal-hal tak bermoral seperti menggoda atau melecehkan perempuan.

3. Merawat kesehatan tubuhnya

Penelitian menunjukkan bahwa baik laki-laki maupun perempuan alpha memiliki tubuh tinggi dan atletis. Artinya, mereka olahraga untuk menjaga penampilan dan merawat kesehatannya. Secara alami mereka ingin tampil kuat dan dominan.

4. Cerdas

Pria alpha ingin menunjukkan bahwa ia dominan bukan tanpa alasan. Mereka melengkapi dirinya dengan kecerdasan otak yang patut dipertimbangkan. Ia punya sikap yang tegas, terbuka dan tahu bahwa ia punya power untuk membuat orang percaya dan yakin padanya.

5. Sering jadi pemimpin

Jangan heran jika ia sering jadi pemimpin, karena secara alami pria alpha memiliki kualitas pemimpin yang alami. Ia bisa diandalkan, mampu memegang tanggung jawab dengan baik dan mampu mengarahkan orang-orang di sekitarnya.

Jadi, poin manakah yang kamu temukan dalam pasanganmu, Sahabat Fimela? Mungkinkah pasanganmu termasuk pria alpha?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading