Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

Berhubungan Intim di Pagi Hari Bisa Menurunkan Risiko Stres

Fimela.com, Jakarta Berhubungan intim menjadi aktivitas yang tak bisa dilewatkan begitu saja oleh pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa semakin dekat satu sama lain. Kedekatan ini tak hanya kedekatan fisik tetapi juga kedekatan psikis.

Melansir dari laman prevention.com, hubungan intim bisa dilakukan kapan saja baik di siang hari, sore hari, malam hari atau pagi hari. Namun, melakukan hubungan intim di pagi hari memberikan manfaat yang sangat mengesankan buat pasangan. Manfaat tersebut mulai dari hubungan terasa lebih bergairah, meningkatkan rasa percaya diri dan kebahagiaan serta menurunkan risiko stres.

Mengatasi Stres dengan Berhubungan Intim

Penelitian yang dilakukan para ahli menemukan jika berhubungan intim di pagi antara pukul 05.00 sampia 08.00 bisa menurunkan risiko stres. Saat pagi hari, performa tubuh sedang baik-baiknya. Pikiran juga sedang tenang-tenangnya. Sementara itu hormon testosteron juga sedang tinggi-tingginya. Ketika hormon ini tinggi, seseorang akan lebih bergairah saat berhubungan intim.

Suasana pagi yang tenang dan udara pagi yang masih segar juga akan meningkatkan kenyamanan dalam berhubungan intim. Peneliian menemukan jika berhubungan intim di pagi hari bisa membuatmu jadi pribadi yang lebih produktif, lebih bersemangat dan lebih kuat.

Ketika hubungan intim dilakukan dengan baik dan dirimu serta pasangan mampu mencapai klimaks terbaik kalian, ini akan membuat kalian sangat bahagia. Kebahagiaan itulah yang kemudian mampu mengatasi stres, depresi dan kecemasan dalam hidup. Kebahagiaan ini juga yang akan mendorong kalian untuk memiliki cinta yang sama besar untuk satu sama lain.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Hubungan Intim Pertama Kali, Benarkah Bikin Miss V Berdarah?
Artikel Selanjutnya
Alasan Hubungan Intim pada Ronde Kedua Lebih Menggairahkan