Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadianmu Lewat 5 Sepatu Terfavorit Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sepatu menjadi salah satu fashion item yang tak lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Namun selain berfungsi sebagai alas kaki dan mendongkrak gaya, rupanya sepatu bisa menebak kepribadianmu. Melansir dari Rides’s Digest, berikut macam-macam sepatu yang bisa mencerminkan kepribadianmu;

1. High-Heeled Boot

Saat menghadapi keadaan sulit, pengguna high-heeled boot akan menjadi satu-satunya orang yang mengambil alih peran. Mereka cepat tanggap, mampu membuat semuanya kembali membaik dan pandai dalam membuat keputusan.

Selain itu mereka juga sangat percaya diri dan mampu membuat orang di sekitarnya merasa aman. Jika gemar menggunakan jenis sepatu ini, artinya kamu adalah orang yang bertanggung jawab.

2. Running Shoes

Bagi pecinta sepatu lari, bisa jadi kamu adalah orang yang berorientasi pada tujuan. Kamu sangat percaya diri dan terorganisir. Kamu juga multitasking dan cekatan dalam mengerjakan segala hal dalam keadaan apapun.

3. Flat Shoes

Kamu itu pemimpin di balik layar. Tipe orang yang fokus pada tujuan, ramah, dan sederhana. Kamu juga orang yang rendah hati sehingga tidak membutuhkan pengakuan atau perhatian lebih atas usahamu. Bahkan kamu mendapatkan julukan “Merekalah yang berada di balik layar yang membuat mesin bekerja”

Definisikan dirimu seorang pekerja keras

4. Flashy Stilettos

Siapa yang tahu, mereka penyuka flashy stilettos adalah seorang yang pekerja keras dan memiliki selera yang bagus. Mereka memiliki dorongan, tekad, dan etos kerja yang menonjol.

Kamu sangat menyukai keindahan dan akan selalu membuat dirimu di kelilingi dengan keindahan. Entah dalam hal sosial atau bagaimana cara kamu menjalankan hidup. Menurutmu keindahan tidak melulu harus mahal, tapi harus menyenangkan mata.

5. Flip Flop

Kamu adalah orang yang super santai dan mudah bergaul dengan siapapun dan dimanapun. Kamu siap menghadapi situasi apapun dan tidak konvensional. Kamu termasuk sosok yang spontan dan bersedia untuk pergi dengan apa pun yang terjadi pada saat itu, tanpa memperhatikan aturan atau norma yang ada, itulah yang menjadikan dirimu senang mengikuti arus dan melihat ke mana hidup akan membawamu.

Dari lima jenis sepatu ini, mana yang lebih menggambarkan dirimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading