Sukses

Lifestyle

Liburan Akhir Tahun di Bandara Changi, Frozen Wonderland dan Snowfall

Fimela.com, Jakarta Liburan akhir tahun ini, Bandara Changi Singapura menghadirkan petualangan musim dingin yang menyenangkan, di mana para wisatawan, termasuk dari Indonesia, dapat merasakan pengalaman dari negeri ajaib yang terinspirasi oleh Disney's Frozen 2. Dua atraksi utama di Bandara Changi Jewel (Jewel) yang baru dibuka baru-baru ini, akan diubah menjadi sebuah hamparan salju yang dapat dilalui oleh wisatawan di Forest Valley dan juga menikmati pertunjukan cahaya dan musik secara eklusif di Rain Vortex.

Selain itu, wisatawan juga dapat membuat kerajinan tangan sebagai hadiah untuk orang yang mereka sayangi, di Festive Market yang meriah. Mulai sekarang hingga 5 Januari 2020, wisatawan Indonesia yang datang ke Bandara Changi, dapat merasakan pengalaman yang mempesona dari berbagai pengalaman di banyak lokasi dari semua Terminal bandara termasuk Jewel.

Dengan peluncuran film animasi Disney yang sangat dinanti-nantikan, Frozen 2, Bandara Changi akan merayakan akhir tahun yang memukau para wisatawan dan pengunjung dengan memiliki tema khusus, A Frozen Wonderland di Changi.

Panggung utama dari acara ini berlokasi di Ruang Keberangkatan Terminal 3 (T3) Bandara Changi. Para wisatawan dan juga pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan cahaya dengan tema Disney Frozen 2 dan menjadikan beberapa scene dari film tersebut sebagai latar belakang di pertunjukan tersebut.

 

Disney's Frozen 2 di Enchanted Fores

Pertunjukan ini akan membuat para wisatawan dan pengunjung merasa terhibur. Selain itu, pertunjukan ini juga menawarkan suasana yang menarik bagi para wisatawan dan pengunjung untuk mengambil foto. Pertunjukan gratis ini, buka setiap hari nya dari pukul 10 pagi hingga 10 malam (waktu Singapura).

Di T3 Ruang Keberangkatan di sebrang barisan check-in ke-11, wisatawan dapat merasakan pengalaman lebih lanjut dari Disney's Frozen 2 di Enchanted Forest. Dikemas dengan petualangan empat zona berbeda yang terinspirasi dari empat elemen alam (bumi, angin, api, dan air), mereka yang menyelesaikan tantangan di setiap zona akan menikmati hadiah di akhir dan membawa pulang paket aktivitas ekslusif bertemakan Disney Frozen 2, luggage tag, gantungan kunci, pena, kantong koin atau tote bag.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman dari Enchanted Forest dengan menukarkan bukti transaksi sebesar S$50 yang dilakukan dalam satu hari di Bandara Changi atau Jewel. Penggemar dari Frozen akan merasa senang dengan kesempatan untuk bertemu dengan karakter film utama - Anna, Elsa dan Olaf - pada sesi meet-and-greet yang diadakan selama akhir pekan pada 22 hingga 24 November 2019, dan 29 November 2019 hingga 1 Desember 2019.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial mereka dengan instalasi Olaf pertama dan terbesar di Singapura yang disajikan secara eksklusif di T2, Bandara Changi.

Untuk membawa pulang kenang-kenangan bertemakan Disney’s Frozen 2, wisatawan dapat menukarkan hadiah eksklusif di toko pop-up yang tersedia, yang terletak di keempat terminal dengan melakukan pembelian minimum S$ 60 di Bandara Changi. Hadiah kenang-kenangan yang dapat ditukarkan berupa barang-barang mewah dan eklusif dari karakter Disney Frozen 2 (Anna, Elsa, dan Olaf) dan aksesoris lainnya seperti kartu EZ-Link dengan desain Disney’s Frozen 2, gantungan kunci, dan tas travel.

Kemeriahan Festival di Jewel

Dengan yang memasuki Jewel dari Terminal 1, wisatawan dan pengunjung akan disambut oleh pohon Natal setinggi 16 meter, yang merupakan pohon Natal tertinggi yang pernah ada di Changi. Berlokasi di Forest Valley yang megah dan dihiasi dengan tema-tema gembira untuk melengkapi musim ini, pohon Natal ini segera membawa suasana semakin meriah untuk para wisatawan dan pengunjung. Cahaya Natal yang mempesona, menambahkan sebuah kemeriahan di Jewel setiap malam hari pada pukul 6.30 sore waktu setempat. Untuk menambah kemeriahan ini, pengunjung juga dapat melihat penampilan Santa Claus, Stiltwalker dan paduan suara di sekitar Jewel. Pengunjung yang telah menghabiskan S$ 50 dalam satu bukti transaksi pada hari yang sama di Jewel, dapat menukarkan dua tiket untuk memasuki Forest Valley mulai pukul 5 sore hingga 11.30 malam waktu setempat.

Mereka yang mengimajinasikan suasana Natal yang putih, dapat menjadi kenyataan di Jewel, yang dimana salju akan turun di Canopy Park dan Forest Valley dengan periode secara berkala sepanjang hari nya. Kejutan lain yang ditawarkan bagi para pengunjung ialah jalan-jalan salju di tengah-tengah mekarnya Petal Garden yang spektakuler, terletak di samping tanaman unik dan kreatif di Topiary Walk yang menyediakan banyak latar belakang yang pasti Instagrammable. Pada malam hari, Rain Vortex - air terjun indoor tertinggi di dunia - pertunjukan cahaya dan suara Natal yang spektakuler dan eksklusif yang disajikan kepada pengunjung secara berkala sepanjang malam.

;
Loading