Sukses

Lifestyle

Berencana Liburan Natal di Hong Kong Disneyland? Jangan Lewatkan 5 Hal Ini!

Fimela.com, Jakarta Liburan Natal menjadi momen yang semakin dekat dan jika kamu sudah berencana ingin menghabiskan momen tersebut di Hong Kong Disneyland, Fimela punya kejutan nih buatmu! Tahun ini, kamu akan disambut dengan perayaan bertema "A Disney Christmas" di Hong Kong Disneyland dengan beberapa highlight yang tidak boleh dilewatkan berikut ini. Penasaran?

1. Natal bertema Frozen 2

Fantasy Gardens di Fantasyland akan diubah menjadi Frozen Fantasy Gardens Village di mana kamu bisa merasakan suasana musim dingin yang menyenangkan. Di malam hari, Anna dan Elsa akan memberi penampilan spesial bertajuk A Magical Frozen Snowfall di Castle Hub Stage dengan lagu-lagu favorit mereka.

2. Natal Disney

Castle Hub Stage akan kembali menjadi tuan rumah untuk Mickey and Friends Christmastime Ball, di mana sebuah perayaan musik spektakuler dari berbagai karakter Disney akan ditampilkan. Di malam harinya, A Holiday Wish Come True, di mana pohon natal ikonik, lagu natal, dan hujan salju akan dinyalakan di sepanjang Main Street, USA.

3. Natal bersama Mickey dan kawan-kawannya

Karakter Mickey dan kawan-kawannya juga bersiap menyambutmu dengan kostum terbaru mereka. Selain itu, di Holiday Wishes Mailbox, kamu juga bisa mengirimkan harapan ke orang tercinta dengan kartu pos Hong Kong Disneyland berdesain baru.

 

4. Souvenir eksklusif dan santapan Natal khas Disney

Kamu akan dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman khas Disney di Mickey Christmas Tree atau makanan prasmanan Christmas Dinner Buffet di Royal Banquet Hall, dan minuman Snow Time di Walt's Cafe. Belum lagi koleksi souvenir eksklusif Disney bertema Mickey dan kawan-kawan, serta Frozen.

5. Natal di hotel Disney

Di Hong Kong Disneyland, kamu juga menikmati pengalaman menginap di kamar berdekorasi Cinderella, tepatnya di Kingdom Club Cinderella Suite dan untuk penggemar Frozen di Kingdom Club Frozen Suites. Anak-anak juga bisa bergabung dengan tim paduan suara di Nemo's Recreation Reef, Disney Explorers Lodge. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading