Sukses

Lifestyle

Hari Guru Nasional Momen Tepat Berikan 7 Kado Tanda Terima Kasih

Fimela.com, Jakarta Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November 2019. Seperti kita tahu, guru merupakan ujung tombak sistem pendidikan.

Mereka mengajarkan kita dan anak-anak kita berbagai hal yang perlu diketahui dengan antusiasme, kesabaran, dan kasih sayang. Momen Hari Guru Nasional ini saatnya menunjukkan cinta dan apresiasi dengan tanda mata.

.

Kado apa yang disuka dan tentu saja berguna bagi para guru? Melansir dari businessinsider.sg, berikut daftar kado yang bisa diberikan di

Heat Perserving Mug

Sifat mug ini hampir sama dengan termos yang bisa menjaga suhu panas pada minuman. Pilih produk yang memiliki desain double structure vacuum stainless steel.

Pilih juga desain luar minuman berwarna cerah yang akan membuat semangat seharian. Selain air panas, mug seperti ini juga bisa menahan suhu dingin depan baik.

 

Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi bukan hanya memiliki kemasan cantik dan sophisticated. Namun memberikan ketenangan dan menyebarkan aroma minyak esensialnya saat mencair.

Dengan aktivitas yang menyita banyak waktu dan tenaga, tentu momen relaks dibutuhkan para guru. Kado sederhana ini tentu menjadi sangat berguna bagi mereka.

Cell Phone Stand

Pilihlah sandaran yang simple dan sleek untuk menopang handphone-nya dalam posisi terbaik. Angle yang tepat membantu mereka saat mengajar dan bekerja.

Tanaman Hias Meja

Ketimbang memberi buket bunga, lebih baik memilih tanaman hias yang bisa diletakkan di meja kerjanya. Pastinya akan bertahan lama dan tidak sulit untuk merawatnya. Bonus meja kerjanya menjadi semakin cantik dan memanjakan mata.

Teacher Life: A Snarky Chalkboard Coloring Book

Ada kalanya para guru menghadapi situasi yang hanya dapat dimengerti olehnya. Dan buku mewarnai untuk dewasa ini memberikan solusi lewat humor yang menghibur lewat ilustrasinya.

Voucher Belanja Baju Kerja

Menambah koleksi baju mengajarnya, berikan voucher belanja department store atau retail favoritnya. Seperti celana dan blazer yang akan menjadi investasinya.

Tote Bag

Pilihlah tas yang bisa dicuci dengan mesin. Ini akan membantu mereka membawa banyak barang, dari pekerjaan rumah dan berbagai tes lainnya dengan tas yang cute dan trendi.

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading