Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Lifestyle

5 Manfaat Tak Terduga Melakukan Hubungan Intim di Pagi Hari

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim menjadi aktivitas yang tak asing lagi pasangan suami istri. Berhubungan intim bahkan menjadi aktivitas yang penting dilakukan guna untuk mengenal pasangan secara lebih dalam baik dalam fisik pun psikisnya. Lewat hubungan intim yang mengesankan, pasangan juga akan merasa kebahagiaan yang maksimal.

Melansir dari laman prevention.com, berhubungan intim bermanfaat menyehatkan fisik pun psikis. Hubungan intim yang menyenangkan juga akan membuat kedua pasangan saling menyayangi serta mencintai dengan tulus satu sama lain.

Mengenai hubungan intim, ini bisa dilakukan di pagi, siang maupun malam hari. Ada beberapa manfaat yang dirimu dan suami rasakan ketika rutin berhubungan intim di pagi hari Sahabat Fimela. Apa manfaatnya?

Manfaat Hubungan Intim di Pagi Hari

Mengurangi Pegal-pegal

Manfaat pertama adalah pegal-pegal di tubuh berkurang. Hubungan intim bisa merangsang produksi hormon endorfin dalam tubuh yang bermanfaat membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Hormon endorfin juga bermanfaat mengurangi rasa sakit dan pegal-pegal di tubuh.

Hubungan Makin Mesra

Melakukan hubungan intim di pagi hari memberi sensasi menarik yang berbeda buat dirimu dan suami. Kalian juga bakal mendapat hubungan yang mengesankan karena setelah bangun tidur tubuh sama-sama dalam performa yang mengesankan. Jika hubungan yang dilakukan mengesankan, tentu pernikahanmu dan suami akan makin mesra.

Mood Lebih Baik

Hubungan intim di pagi hari akan membuat mood atau perasaanmu lebih baik. Dirimu bisa merasa lebih bahagia, tenang dan nyaman. Jika ingin terbebas dari rasa cemas atau khawatir berlebih, lakukan hubungan intim di pagi hari bersama suami.

Daya Ingat Meningkat

Beberapa penelitian menyebutkan jika daya ingat seseorang akan meningkat dengan melakukan hubungan intim di pagi hari. Studi yang dilakukan ahli di Oxford University menemukan jika hubungan intim berpotensi mendukung daya ingat.

Daya Tahan Tubuh Meningkat

Ingin daya tahan tubuh meningkat? Lakukan hubungan intim mengesankan di pagi hari. Berhubungan intim mendorong seseorang untuk melakukan gerak fisik cukup baik di pagi hari. Hubungan intim juga memacu denyut jantung lebih cepat sehingga badan mudah berkeringat. Ini sama dengan olahraga dan memiliki manfaat baik buat kesehatan.

Itulah beberapa manfaat melakukan hubungan intim di pagi hari. Semoga informasi ini bermanfaat. Baik di pagi, malam atau siang hari, hubungan intim yang mengesankan akan selalu menghasilkan manfaat yang mengesankan pula.

#GrowFearless with FIMELA

Loading