Sukses

Lifestyle

Suka Menutup Diri, 3 Zodiak Ini Dikenal Misterius

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang sangat terbuka dengan siapapun di sekitarnya sehingga dikenal ramah, santun dan menyenangkan. Tapi tidak sedikit orang yang cenderung menutup diri sehingga dikenal sebagai pribadi yang misterius.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal misterius karena sikapnya yang cenderung menutup diri. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Dikenal Misterius

Scorpio

Pemilik zodiak ini tak terlalu suka mengenal banyak orang. Ia akan terbuka hanya pada orang-orang yang sudah dekat dengannya sejak pama. Pemilik zodiak scorpio juga akan memilih-milih teman sehingga ia tak hanya dikenal misterius melainkan juga dianggap sombong.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang dikenal misterius. Pisces merupakan pribadi yang tak banyak bicara. Ia juga tak terlalu suka basa-basi dengan orang-orang di sekitarnya. Saat marah, pisces bisa sangat mengerikan. Sikapnya inilah yang kemudian membuat pisces dikenal sebagai pribadi misterius.

Cancer

Pemilik zodiak cancer bisa saja terlihat menyenangkan dan enak diajak ngobrol. Namun, mood atau perasaannya bisa berubah-ubah dengan sangat cepat. Cancer pandai menutup apa yang sebenarnya ia rasakan. Saat marah, cancer tetap bisa terlihat bahagia dan baik-baik saja. Inilah yang membuatnya sangat misterius. Pemilik zodiak cancer adalah pribadi yang tak bisa ditebak apa maunya dengan mudah.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sebagai pribadi yang misterius. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading