Sukses

Lifestyle

Sajian Khas Mediterania dengan Twist Playful di Cafe dél Mar, Bali

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu beach club yang paling hype saat ini, Cafe dél Mar Bali siap untuk menambah kenyamanan kamu dengan berekspansi menghadirkan dining experience yang kini sudah siap seutuhnya. Konsep Mediterania dihadirkan melalui menu yang disajikan sekaligus desain interior yang selaras.

Memiliki kapasitas 100 seats untuk area indoor dan 60 seats di area teras, kamu juga bisa menikmati area sunset booth yang dekat dengan lokasi restoran. Bahkan kamu juga bisa dengan leluasa untuk bersantai di sejumlah area dengan kombinasi pilihan kursi dan juga standing area yang akan memberikan pemandangan ikonis Ibiza buansa biru dan putih yang tercipta dari aksen layar yang menggantung pada bagian ceiling, sebagai dekorasi sekaligus menjadikan area ini tetap teduh di saat matahari Bali sedang terik.

Cafe dél Mar Bali, Restaurant

Chef Graeme Palmer asal Inggris didaulat sebagai leader dari tim kuliner. Dalam kariernya, ia telah bekerja di sejumlah restaurant ternama dan membawa keahliannya dalam mengkreasikan hidangan khas Mediterania dalam menu, tanpa meninggalkan cita rasa khas Indonesia.

Bergaya kasual dan berpadu dengan nuansa tenang dan santai, tentu Cafe dél Mar Restaurant akan jadi destinasi kuliner yang menjanjikan. Bahkan, sajian menunya juga sangat beragam, Chef Graeme Palmer berhasil membawa konsep pesisir Mediterania berpadu Neo Middle Eastern untuk menghadirkan menu inspiratif yang playful berbasis bahan lokal.

Menu yang dihadirkan adalah pilihan tepat untuk disantap bersama-sama sehingga mampu membawa sukacita tersendiri dalam menikmati keindahan Bali bergaya Ibiza didampingi sajian menjanjikan. Selain itu, sederet pilihan wine sudah terkurasi dengan baik untuk memberikan pilihan yang tak akan mengecewakan bagi para pengunjung yang hadir.

#GrowFearless with FIMELA

Loading