Sukses

Lifestyle

Charged Run 2019 is Back, Siap Taklukkan Tantangan Berlari Sambil Hadapi Rintangan?

Fimela.com, Jakarta Bagi para sports enthusiast, kehadiran event olahraga yang menguji kemampuan dan memberikan tantangan pasti menjadi daya tarik tersendiri. Nggak terkecuali yang ditawarkan dalam Charged Run 2019. Event tahunan yang digelar oleh Under Armour kali ini bakal hadir di Surabaya, 30 November 2019 mendatang! Beda dari event olahraga biasanya karena ada banyak tantangan yang bikin kamu wajib push your limit. Berani ikutan? Ini beberapa faktanya

Obstacle Race yang Challenging

Nggak berlebihan kalau Charged Run 2019 bakal jadi tantangan buat para runners. Event lari yang satu ini bakal mempertemukan kamu dengan beragam challenge. Semuanya dijamin akan menguji kecepatan, kekuatan, ketangkasan, dan ketahanan. Nah buat mempersiapkan diri jadi yang terbaik, pastikan kamu berlatih semaksimal mungkin ya.

Beberapa Latihan Obstacle yang Menjadi Highlight

Lantas apa aja kira-kira jenis latihan yang mesti digencarkan sebelum ikutan Charged Run 2019? Persiapkan diri dengan melakukan beragam exercise seperti Sprint, The Tires, Crawl Under, High & Low Hurdles, Monkey Bar, Torque Tank, dan lain sebagainya. Kalau berbagai latihan tersebut berhasil kamu kuasai, siap-siap membawa pulang beragam grand prize menarik, Sahabat Fimela!

Race Pack dan Finisher Pack Super Keren

Spesial buat yang melakukan registrasi, kamu juga bakal mendapatkan race pack serta finisher pack keren persembahan Under Armour. Di antaranya running t-shirt berkualitas yang dijamin bikin nyaman saat dipakai berkompetisi, tas berwarna hitam yang cool abis, white hat, medali Under Armour, dan voucher belanja sebesar Rp 100.000.

Hadiah Fantastis buat The Champion

Buruan daftar serta registrasi dan taklukkan beragam challenge yang ada di Charged Run 2019. Ingin tahu apa aja yang bakal kamu dapat dengan menjadi pemenang event lari bergengsi tersebut? Pemenang pertama berhak mendapat voucher Under Armour IDR 5.000.000, uang cash Rp 3.000.000, serta medali Under Armour. Sedangkan juara kedua berhak memperoleh voucher Under Armour IDR 3.000.000, cash Rp 2.000.000, dan medali Under Armour. Lalu buat juara ketiga telah dipersiapkan voucher Under Armour IDR 2.000.000, cash Rp 1.000.000, dan medali Under Armour. Menggiurkan banget, bukan?

Nantinya sistem kompetisi bakal dibagi dalam tiga kategori, yaitu Elimination, Semi-Finals, dan Final. Catat ya, Charged Run 2019 bakal dihelat pada 30 November 2019 di Pakuwon Mall, Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Surabaya. Acara berlangsung dari jam 12 siang sampai jam 8 malam. Event ini terbuka buat peserta cewek atau cowok berusia minimal 17 tahun. Pendaftaran sudah dibuka hingga 29 November 2019 dengan biaya Rp 500.000.

So, berani ikutan? Yuk, segera daftarkan dirimu di sini sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading