Sukses

Lifestyle

Berkenalan dengan Ponsel Stylish dengan Kamera Diamond Shape dan Pose Master

Fimela.com, Jakarta Ketika membeli sebuah ponsel, hal apa yang paling menjadi pertimbanganmu? vivo Indonesia memperkenalkan ponsel terbarunya, vivo S1 Pro yang mengusung tagline "Clearly Your Style."

Hadir dengan berbagai fitur yang telah diperbaharui, vivo S1 Pro memiliki 48mp AI Quad Camera, 8GB RAM, dan 128 GB ROM, 32MP Front Camera, layar 6.38" Super AMOLED, Screen Touch ID, kapasitas baterai 4500mAh, dan Dual-Engine Fast Charging. Menariknya, kamera belakang dari ponsel vivo S1 Pro yang 48mp AI Quad Camera dihadirkan dalam bentuk diamond shape.

Kamera belakang vivo S1 Pro dihadirkan dengan 48MP AI Rear Camera yang memiliki bukaan lensa f/1.8, 8MP Super Wide Angle Camera untuk mengambil foto dengan angle yang luas, 2MP Super Macro Camera untuk menangkap objek yang kecil, dan 2MP Depth Camera untuk hasil foto yang bokeh. Ponsel vivo S1 Pro juga memiliki kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya, yaitu 32MP Front Camera.

 

vivo S1 Pro

Selain kamera belakang yang dihadirkan dalam diamond shape, satu fitur yang paling mencuri perhatian dari ponsel terbaru vivo kali ini adalah Pose Master, di mana kamu memilik beragam pose pilihan untuk memandu mengambil foto dalam berbagai situasi. Selain itu, ada juga fitur AI, seperti AI Face Beauty, AI Makeup, dan AR Sticker.

Dalam hal performa, vivo S1 Pro memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core, memori 8GB RAM, dan 128GB ROM untuk kelancaran multitasking pada ponsel yang kamu gunakan. Ponsel terbaru dari vivo ini dihadirkan dalam dua pilihan warna yang menawan, yaitu Glowing Black dan Crystal Blue.

Penasaran? Kamu sudah bisa melakukan pre-order untuk ponsel vivo S1 Pro ini mulai dari tanggal 25 hingga 29 November 2019 mendatang melalui Shopee, vivo official store, dan vivo retail partner dengan berbagai penawaran menarik. Selama masa pre-order ini, kamu juga berkesempatan mengikuti progam Trade-In di beberapa vivo official store dan dapatkan beragam penawaran menarik lainnya.

Untuk periode penjualan pertama akan dilakukan pada tanggal 30 November 2019 melalui platform online, vivo official store, maupun vivo retail partner. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading