Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Diprediksi Bakal Balikan Sama Mantan di Akhir Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tak ada salahnya balikan sama mantan ketika dirimu dan mantan masih sama-sama suka, masih sama-sama sayang dan masih sama-sama tak bisa move on. Ada banyak hal yang membuat hubungan putus di tengah jalan. Penyebab putusnya hubungan tersebut tak selalu karena hal negatif seperti perselingkuhan tetapi bisa jadi karena salah paham.

Pasangan yang sudah putus bisa saja balikan dan memperbaiki segalanya dari awal. Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang diprediksi bakal balikan sama mantan di penghujung tahun 2019. Lewat balikan ini, para pemilik zodiak ini bisa bersikap lebih dewasa dan dapatkan hubungan yang lebih serius ke depannya.

Berikut beberapa zodiak yang diprediksi bakal balikan sama mantan di akhir tahun 2019.

Zodiak yang Balikan Sama Mantan

Taurus

Zodiak pertama yakni taurus. Rasa cinta taurus yang besar ke mantan membuatnya tak segan untuk mengajak mantan balikan. Taurus dan pasangan akan memperbaiki hubungan keduanya dengan sangat baik ke depannya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer memiliki perasaan yang sensitif dan tulus. Sekalinya jatuh cinta, susah bagi cancer untuk menghapus cinta tersebut. Pemilik zodiak ini juga bukan termasuk pribadi yang gengsi buat menjalin hubungan dengan pribadi yang telah membuatnya nyaman. Mantan termasuk pribadi yang membuat cancer sangat nyaman.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga diprediksi bakal balikan sama mantan di akhir tahun ini. Bagi pemilik zodiak sagitarius, balikan dengan mantan adalah pilihan yang bijak dibandingkan harus mencari pasangan baru. Ketika ia dan mantan sama-sama masih single, ini kesempatan bagus untuk memperbaiki segalanya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn akan menemukan cinta sejati di akhir tahun ini. Bisa jadi, pemilik cinta sejati tersebut adalah sang mantan. Akhir tahun 2019 akan menjadi momen yang begitu indah dan mengesankan bagi capricorn.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal balikan sama mantan di akhir tahun 2019. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading