Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Gaya Hidup Vegan Bermanfaat Meningkatkan Kualitas Hubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim menjadi aktivitas yang tak asing lagi bagi pasangan suami istri. Aktivitas ini bahkan menjadi aktivitas yang penting dilakukan suami istri secara rutin agar pernikahan makin bahagia. Penelitia menyebutkan jika hubungan intim yang berkualitas bermanfaat buat kesehatan fisik pun psikis seseorang.

Mengenai hubungan intim, melansir dari laman dailystar.com, untuk mendapatkan hubungan intim berkualitas ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Salah satu halnya adalah gaya hidup atau pola hidup sehari-hari.

Pola Hidup Menentukan Kualitas Hubungan Intim

Pola hidup sehat sangat menentukan kualitas hubungan intim yang dilakukan suami istri. Founder program kesehatan dan kebugaran Adira, Emily Wysock-Wright mengungkapkan jika pola hidup sehat yakni vegan, bisa meningkatkan kualitas hubungan intim. Orang yang banyak mengonsumsi sayuran akan memiliki kehidupan seks yang lebih bergairah dan menyenangkan.

Dengan menerapkan pola hidup sehat, sirkulasi darah bisa semakin lancar. Lancarnya sirkulasi darah inilah yang kemudian membuat kualitas hubungan intim makin menggairahkan dan mengesankan. "Emily mengatakan, "Kita memerlukan sirkulasi darah yang baik untuk mendapatkan hubungan intim menggairahkan. Kita bisa merasakan sensasi yang berbeda saat aliran darah berjalan lancar selama berhubungan intim."

Para ahli menyebutkan jika semakin lancar aliran darah, maka akan semaki berkualitas dan bergairah kehidupan seks. Perempuan bisa merasakan orgasme terbaiknya. Pria bisa melakukan ereksi dengan sebaik mungkin.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading