Sukses

Lifestyle

Ini 6 Tanda Pria Mulai Punya Pikiran Ingin Menikah Denganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika seseorang mencapai pikiran ingin menikah, ada banyak perubahan yang akan dialaminya. Mulai dari kebiasaan kecil sehari-hari hingga cara ia mengatur waktu dan menentukan prioritas. Seperti itu juga jika pria mulai punyua pikiran ingin menikah. Sebagai perempuan atau pasangannya, ini yang perlu kamu ketahui, ladies.

1. Tiba-tiba tampak lebih bertanggung jawab

Ketika ia memiliki pikiran ingin memulai rumah tangga, ia akan menunjukkan sikap lebih bertanggung jawab atau lebih hati-hati dalam bertindak. Ia tak lagi bicara sembarangan atau melakukan hal atas dasar sekedar senang-senang.

2. Ia mulai menata dan mengatur keuangannya

Perubahan yang sangat menonjol saat seorang pria ingin menikah adalah kesadarannya dalam mengatur keuangan dan menata pengelurannya. Ia jadi menabung lebih banyak atau lebih spesifik menggunakan uangnya karena sadar keuangan yang baik penting dalam pernikahan.

3. Mengurangi waktu nongkrong dengan teman-temannya

Dulu dia selalu mengiyakan ajakan temannya untuk nongkrong atau nge-gim, sekarang mungkin ia mulai mengurangi hal tersebut. Alih-alih main bareng teman, ia lebih sering bertemu denganmu, banyak mengurus hidupnya sendiri, dan mungkin juga memperbaiki kebiasaan hidup bujangnya.

4. Mempercayakan barang-barang pribadinya padamu

Ia kemungkinan akan memberi kepercayaan lebih terhadap harta atau barang-barang pribadinya padamu. Ini menunjukkan bahwa ia serius menjalin hubungan denganmu dan kemungkinan besar punya pikiran membangun pernikahan denganmu.

5. Merencanakan masa depan denganmu

Ia bukan hanya membagi keluh kesahnya di kantor tapi juga berbagi rencana kehidupannya di masa depan seperti apa bersamamu. Ia mungkin tak akan secara gamblang bilang ingin menikah, namun punya niatan ke arah itu.

6. Membicarakan pertemuan keluarga

Ia akan lebih sering membawamu bertemu keluarganya, mengikuti acara keluarganya atau ingin lebih sering datang ke rumahmu. Dalam jangka panjang, ia mungkin akan meminta pertemuan keluarga yang serius.

Jadi, manakah kira-kira yang sudah ditunjukkan pasanganmu, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Ini Kunci Kehidupan Seksual Tetap Memuaskan Setelah Punya Anak
Artikel Selanjutnya
4 Cara Buat Hubungan Cinta Semakin Dalam Setiap Hari