Sukses

Lifestyle

Dream Day 2019, Raih Kesempatan Menjadi Dream Inspiring Women Tahun Ini!

Fimela.com, Jakarta Sudah pernah dengar Dream Inspiring Women (DIW). Dream Inspiring Women yang dulu bernama Dream Girls ini merupakan bagian dari rangkaian event Dream Day tiap tahunnya. Sebagai signature event Dream.co.id, DIW menjadi ajang yang paling dinantikan hijabers Indonesia.

Sebagai informasi, acara tahunan Dream yang dihelat sejak 2015 ini merupakan ajang pemilihan muslimah kreatif, berwawasan luas, dan memiliki kegiatan yang mampu menginspirasi banyak orang. Dari awal tercetusnya ada ajang ini, Dream menginginkan adanya sosok hijaber yang mampu memberi inspirasi ke masyarakat luas, melalui potensi dimiliki dan bukan paras cantik atau bentuk tubuh.

Cara Mengikuti Dream Inspiring Women

Biasanya, Dream akan membuka pendaftarannya terlebih dulu lewat online. Dari banyaknya peserta yang mendaftar, akan diseleksi secara internal dan ekslusif lalu 100-150 peserta terpilih akan dipanggil ke Dream Day untuk diseleksi secara langsung. Tidak terlalu sulit untuk mengikuti DIW. Cukup siapkan percaya diri kamu setinggi-tingginya dan wawasan selebar-lebarnya.

Dream akan menanyakan pertanyaan-pertanyaan cukup mudah seputar wawasan umum. Sudut pandang para peserta dalam menyampaikan jawaban akan menjadi perhatian utama. Proses penilaian biasanya dilakukan mulai dari pagi sampai malam hari. Peserta perlu menyiapkan diri seoptimal mungkin.

 

Pemenang Utama Mendapat Tiket Umrah Gratis

Satu pemenang utama akan mendapatkan tiket umrah gratis. Selain itu, juara dua, tiga, bahkan favorit untuk mendapatkan hadiah spesial dari Dream. Para pemenang dan finalis juga berkesempatan menghadiri acara-acara yang digelar Dream, mengisi konten, bahkan dikenalkan ke berbagai pihak agar para DIW bisa tersorot lebih jauh. Sudah nggak sabar ikutan DIW 2019 ini? Selalu simak di sini, ya.

Ada yang Spesial di Dream Day 2019

Jangan lewatkan Dream Day 2019. Di acara Dream Day ini, kita akan menemukan beragam kegiatan mulai dari beauty workshop, dan inspiring talkshow, dengan tema beragam dari kecantikan, gaya hidup, keuangan, sampai parenting. Dream Day 2019 juga tak menutup kemungkinan berkolaborasi dengan para penyelenggara kuliner dan travel untuk membincangkan destinasi-destinasi yang ramah turis muslim. Kita juga bisa mengajak buah hati, keponakan, atau adik-adik berusia 3-6 tahun untuk ikutan Kids Fashion Muslim Competition.

Ajang Dream Inspiring Women pun pastinya akan digelar kembali. Kini, kita yang berusia 18 sampai 25 tahun memperoleh kesempatan untuk menjadi Dream Inspiring Women. Tertarik untuk menjadi salah satu hijaber dalam Dream Inspiring Women 2019? Tahun ini, Dream Day 2019 akan digelar selama tiga hari di Kota Kasablanka, Jakarta. Ikuti terus informasinya di sini, ya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading