Sukses

Lifestyle

Muslimah Influencer Award 2019 Akan Meriahkan Acara Dream Day

Fimela.com, Jakarta Saat ini banyak orang lebih sering mendapatkan informasi melalui media sosial, mulai dari makeup, kuliner, kesehatan, cara berpakaian hingga tips dan trik kehidupan sehari-hari. Bahkan seringkali orang mengikuti akun beberapa orang yang dianggap berpengaruh dalam hal-hal tersebut atau yang saat ini lebih sering disebut influencer.

Nah, untuk menghargai ide kreatif dan inovatif para penyaji konten di media sodial ini Dream.co.id siap menggelar Muslimah Influencer Award (MIA) pada rangkaian acara Dream Day, bulan November dan Desember 2019 ini.

MIA 2019 merupakan sebuah usaha mencari influencer Muslimah Indonesia yang aktif dan masih memegang nilai-nilai relijius, sekaligus memiliki pandangan yang luas mengenai tren terkini, kreativitas, serta penguatan.

Tujuan MIA 2019

Ajang ini bertujuan untuk mewakili komunitas Muslim Indonesia di media sosial, penghargaan ini juga memiliki misi "Membawa Hal Mulia dengan Bantuan Media Sosial".

Para pemenang MIA nantinya diharapkan mampu membuktikan bahwa para influencer Muslimah merupakan wajah komunitas Muslim Indonesia, sekaligus pembawa perubahan.

Sebagai bentuk apresiasi, MIA 2019 siap memberikan tiket traveling gratis ke beberapa pilihan negara (yang masih tahap diskusi). Jadi, Tertarik ikutan MIA 2019? Ikuti terus perkembangan kabarnya di sini, ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading