Sukses

Lifestyle

Rayakan Momen Tahun Baru dengan Nuansa Rock

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, berbagai perayaan sudah mulai disiapkan. Liburan tahun baru dimulai dengan Natal hingga merayakan detik-detik pergantian tahun 2020. Jika kamu masih mencari destinasi untuk menghabiskan waktu di akhir tahun, Gran Melia Jakarta menghadirkan perayaan yang seru dan berbeda.

Tahun ini Glam Rock menjadi tema utama dalam perayaan tahun baru. Tema yang terbilang unik dan baru. Sepanjang momen liburan akhir tahun baru, kamu akan dimanjakan dengan musik-musik legendaris yang akan dibawakan band rock tanah air. 

Tidak hanya hiburan, sembari menikmati dentuman musik rock yang bersemangat, kamu dan orang tersayang bisa menikmati sajian makan malam dan bisa memilih hampers untuk dibagikan pada momen Natal dan tahun baru berikut ini.

1. Gran Melia's Christmas Hampers

Natal selalu menjadi momen terbaik untuk berbagi dan memberikan hadiah istimewa kepada keluarga, saudara, atau pasangan. Gran Meliá Jakarta memberikan kamu pilihan hadiah makanan manis ala Natal untuk merayakan pesta gembira ini.

Paket khusus telah disiapkan untuk natal seharga Rp745 ribu dengan delapan macam makanan mewah dan penyajian yang menggemaskan Seperti rainbow choco truffle, cinnamon stars, linzer cookies, Christmas macaroons, santa chocoboots, hingga pistachio biscotti.

Kamu juga berkesempatan untuk memilih aneka pilihan pastry favorit ke dalam hadiah Natal spesial untuk yang tersayang seperti dresdner Christmas stollen, raspberry choco yule log, gingerbread house, rich fruit cake dengan harga mulai dari Rp130 ribu sampai Rp315 ribu per item. Tidak hanya itu, buku resep ‘Spanish in Taste’ dapat kamu dapatkan bersama Chrismas goodies dengan harga mulai dari Rp1,1 juta.

2. Gran Melia's Christmas Dining Options

Pada tanggal 24 dan 25 Desember 2019, Cafe Gran Via akan memamerkan Barbeque Mongolia otentik dalam signature live kitchennya, serta pilihan makanan laut segar dan sashimi Jepang. Serangkaian hidangan sushi Jepang dan makanan favorit Asia juga akan disediakan mengusung kegembiraan dalam perayaan ini.

Tidak hanya itu, carving station juga akan menampilkan makanan-makanan perayaan favorit seperti Cinnamon Honey Roasted Turkey, Herbs crusted US Prime Riband Salmon Fillet Wellington, serta makanan penutup yang meliputi Yule log cake dan kue stollen. Hidangan buffet Natal ini siap untuk dinikmati dengan harga Rp428 ribu per orang untuk malam natal dan brunch.

3. Gran Melia's NYE ‘GLAM ROCK’

Menyambut Tahun Baru kali ini, Gran Meliá Jakarta akan menampilkan tema unik dan berbeda ‘Glam Rock’. Dengan semangat perayaan menyambut tahun 2020, acara ini akan dilengkapi dengan band-band musik live, tarian yang menarik, dan juga lucky draw dengan hadiah menginap di Gran Meliá Jakarta atau Meliá Hotel property secara cuma-cuma.

Kamu diperkenankan untuk berdandan dalam pakaian paling elegan dengan gaya yang glamor memeriahkan perayaan bertema rock tahun 80an. Bawalah Tahun Baru dengan gaya, glamour, dan  kemewahan dan berdansalah sepanjang malam dengan hiburan langsung dari the Angelz, BicycleRhapsody dan Stage 7 band bergenre rock. Diiringi lagu-lagu legendaris dari GunsN Roses, Rolling Stones, Bon Jovi, hingga Queen menemani detik-detik pergantian tahun.

Alunan musik berenergi tinggi, pertunjukan musik yang interaktif, menghadirkan suasana yang paling berkelas di Café Gran Via dan Lobby Lounge. Dengan dekorasi glamor, makan malam prasmanan internasional yang mewah dengan ukiran live station dan barbeque termasuk minuman free flow, hidangan pesta hingga sampanye menemani momen perayaan tahun baru.

Perayaan glamor ini tersedia untuk reservasi dengan harga Rp490 ribu per orang di Café Gran Viadan, dan Rp570 ribu per orang di Lobby Lounge. Gran Meliá Jakarta juga menawarkan paket kamar eksklusif untuk satu malam mulai dari Rp1.850.000 dengan sarapan pagi untuk 2 orang, dan Rp3.250.000 untuk dua malam. Selamat tahun baru sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Ide Seru Rayakan Natal di Rumah
Artikel Selanjutnya
6 Destinasi Pasar Natal di Eropa yang Wajib Dikunjungi