Sukses

Lifestyle

Pesan Tiket Umrah Kini Makin Mudah Lewat E-Commerce

ringkasan

  • Demi mempermudah dalam menunaikan ibadah Umroh, Tokopedia melansir Tokopedia Umroh
  • Masyarakat bisa mendapat pilihan paket Umroh yang lebih banyak

Fimela.com, Jakarta Indonesia menjadi negara ketiga pengirim jemaah Umrah setelah Pakistan dan Mesir. Di mana sebanyak 1,5 juta jamaah berangkat menunaikan ibadah umrah. Untuk semakin meningkatnya jumlah jamaah Umrah dari Indonesia, Tokopedia mempermudah akses pemesanan tiket umrah dengan kehadiran Tokopedia umrah di dalam fitur Tokopedia Salam.

Berkolaborasi dengan beberapa mitra strategis, Tokopedia hendak membangun ekositem yang lebih mudah bagi masyarakat dalam menunaikan ibadah umrah. Sekaligus mendukung pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digital.

"Kami memberikan opsi untuk pergi umrah kepada muslim di Indonesia. Tokopedia Salam bertujuan membuat kehidupan yang lebih mudah, lengkap dan amanah. Kami menyadari bahwa kebutuhan masih sangat besar untuk mewujudkan mimpi dalam kehidupan seorang muslim dengan berangkat ibadah umrah," ungkap Garri Juanda Head of Tokopedia Salam.

Saat ini, Tokopedia Salam telah bekerja sama dengan 20 travel agent yang memiliki surat ijin resmi dari Kementerian Agama. Dari travel agent yang sudah ada, tersedia lebih dari 100 paket umrah. Akan terus bertambah seiring dengan banyaknya permintaan kolaborasi dari travel agent itu sendiri.

 

Diajak berdonasi dengan lebih mudah

Calon jamaah bisa melakukan pembayaran Umroh dengan cicilan nol persen. Cicilan bisa dimulai antara tiga sampai enam bulan sebelum keberangkatan.

Bertindak sebagai market place yang menaungi travel agent, Tokopedia bekerja sama dengan industri internal untuk memastikan bahwa yang menjadi mitra memiliki sertifikat resmi, surat ijin yang masih berlaku. Selain itu juga memastikan bahwa travel agent yang digandeng tidak memiliki pengalaman buruk dalam bidang pelayanan.

Selain perjalanan ibadan Umroh, Tokopedia Salam juga mengadakan kampanye berdonasi. Di mana masyarakat kini bisa lebih dipermudah untuk menyalurkan bantuan berupa sedekah, kurban, dan zakat secara digital dan transparan. Bekerja sama dengan beberapa lembaga kemanusiaan, memungkinkan masyarakat bisa memilih sendiri lembaga penyalur bantuan yang diberikan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading