Sukses

Lifestyle

Keseruan Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Doraemon

Fimela.com, Jakarta Terkenal sejak tahun 1980-an, sosok robot kucing asal Jepang, Doraemon, masih mencuri perhatian banyak kalangan. Atraksi dan tingkah lakunya yang menggemaskan membuat kehadiran Doraemon selalu dinanti, baik anak-anak maupun dewasa. Oleh sebab itu, dalam rangka merayakan natal dan tahun baru, PIK Avenue menggelar Doraemon Christmas Gadget Town.

Doraemon Christmas Gadget Town akan berlangsung mulai 22 November sampai 5 Januari 2020. Selama acara berlangsung, kamu dapat bertemu dengan Doraemon dan para sahabatnya yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Dorami. Ada 30 patung Doraemon dengan berbagai ekspresi yang disebar, flying Doraemon, dan Dorami sebesar 5 meter yang terbang di atrium. 

Saksikan juga Doraemon Inflatable Playland, dan Doraemon raksasa terbesar di Asia Tenggara yang pertama kali di Indonesia. Sesuai dengan temanya yaitu gadget town, kamu bisa mencoba secara langsung gadget Doraemon seperti Air Cannon, pintu ajaib, bahkan masuk ke mesin waktu di kamar Nobita untuk mengisi momen perayaan natal dan tahun baru kamu dan keluarga.

“Doraemon sudah menjadi sosok yang ikonik bagi banyak orang mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bertepatan dengan liburan natal dan tahun baru yang menjadi ajang kumpul keluarga, PIK Avenue menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain melalui Doraemon Christmas Gadget Town” kata Zico Rosano Hansakarya Marcomm Manager PIK Avenue.

Pada perayaan natal dan tahun baru ini, kamu dapat menikmati Live Show serta Meet and Greet Doraemon and Friends hanya dengan pembelanjaan official merchandise Doraemon senilai Rp 200.000 di Sedayu One Digital Hub PIK Avenue atau pembelanjaan sebesar Rp 500.000 di Doremon retail area, atrium PIK Avenue. Selain itu, kamu juga bisa bermain di Inflatable Playland yang menawarkan air cannon with AR dan mewarnai digital.

 

 

Aktivitas yang dihadirkan di PIK Avenue

“Tidak hanya aktivitas, area PIK Avenue Mall akan disulap sedemikian rupa dengan konsep Doraemon. Bahkan, Doreamon raksasa setinggi lebih dari 10 meter telah disiapkan untuk memeriahkan dekorasi. Ini adalah Doraemon yang tertinggi di Asia Tenggara juga pertama di Indonesia begitu juga dengan Doraemon playland. Kami berusaha menawarkan entertainment, experience, dan education untuk memberikan aktivitas liburan yang seru dan momen yang tak terlupakan,” tambah Zico.

Tidak ketinggalan, liburan kurang lengkap tanpa belanja, kamu dapat mengikuti program belanja Surprise Shopping Bag yang berlangsung pada 1-31 Desember 2019. Dalam program ini, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan samsung Galaxy M20, Doraemon Special Merchandise, dan Dining Voucher hanya dengan berbelanja minimal Rp1,5 juta di seluruh tenant yang berpartisipasi.

Penawaran dan diskon selama perayaan Tahun Baru

Terakhir, kamu juga akan dimanjakan dengan program belanja Christmas Late Night Surprise yang berlangsung pada tanggal 14, 21, dan 31 Desember 2019. Dalam program belanja ini, kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan Elle Luggage, Samsung Galaxy M20, SK II Treatment Essence, Nescafe Dolce Gusto, dan voucher belanja dari H&M senilai Rp1,5 juta. Selamat tahun baru sahabat Fimela!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading