Sukses

Lifestyle

Makeup Bella Thorne Sindir Chris Brown Sebagai Pelaku Kekerasan

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya sekali kasus kekerasan pada perempuan yang dilakukan oleh Chris Brown. Yang cukup terkenal adalah kasus kekerasan yang dilakukannya terhadap Rihanna 2009 setelah pesta Pra-Grammy.

Kala itu, keduanya berselisih paham di depan umum dan diwarnai aksi kekerasan yang melukai lengan dan wajah Rihanna. Rihanna terpaksa dirawat di rumah sakit sementara Chris Brown ditahan oleh pihak yang berwajib.

Tidak hanya itu, Chris Brown pun juga mendorong seorang perempuan di sebuah klub dan meninju wajah seorang perempuan lainnya. Terakhir pada 2016, seorang perempuan menuduh Chris Brown mengancamnya dengan pistol.

 

Tuai komentar kesal dari fans

 
 
 
View this post on Instagram

Hire me for your Halloween makeup I got u boo 🔪🔪🔪 😂😂😂

A post shared by BELLA (@bellathorne) on

Banyak kasus kekerasan pada perempuan yang dilakukan oleh Chris Brown menginspirasi Bella Thorne untuk menjadikannya sebagai makeup look dalam Halloween. Bella Thorne menggambar wajahnya dengan luka memar di , mata hitam, dan bibir berdarah untuk membuatnya tampak seolah-olah dia dilecehkan secara fisik.

Potret Bella Thorne dengan wajah memar itu diunggah di akun instagram pribadinya. Sudah pasti akan menuai komentar dari para fans. Tidak sedikit yang merasa kesal dengan tampilan makeup Bella, karena menjadikan kasus kekerasan ini sebagai lelucon.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading