Sukses

Lifestyle

Berbagi Kisah Bersama Keluarga dengan Cara Istimewa

Fimela.com, Jakarta Berkumpul bersama keluarga adalah hal yang paling dinanti setiap orang. Walaupun kesibukan sering menghalangi seseorang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, namun masing-masing keluarga pasti punya cara unik untuk menjadikan waktu berkumpul terasa seru.

Tak terkecuali seorang aktris cantik yang juga ibu dari dua orang anak, Artika Sari Devi yang menceritakan tentang bagaimana dirinya menciptakan momen bahagia saat berkumpul bersama keluarga.

Di temui di acara Launching Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita bersama Good Time, Artika mengaku bahwa langkah awal mewujudkan momen bahagia bersama keluarga adalah jujur pada kondisi keluarga dan menerima segala situasi dengan penuh syukur dan gembira. Tak hanya itu, sebaiknya kita tidak memperdulikan komentar negatif yang ditujukan untuk kita.

"Yang bisa Kita lakukan adalah mengkontrol respon kita terhadap komentar-komentar negatif yang ditujukan untuk kita. Jadi ya syukuri apa yang udah ada." Jelas Artika.

"Satu hal yang perlu kita pahami adalah, masing-masing orang dan juga keluarga memiliki latar belakang serta situasi dan kondisi yang berbeda-beda. Anda adalah orang yang menentukan momen bahagia keluarga anda, bukan orang lain. Rangkul mereka, berbahagialah dengan itu dan manfaatkan yang terbaik dari itu." Ujar Roslina Verauli, MPsi, seorang Psikolog yang juga hadir dalam acara ini.

 

Brand Ambassador terbaru Good Time

Di percaya menjadi Brand Ambassador terbaru Good Time, Artika mengaku bangga bisa ikut serta dalam kampanye yang digawangi oleh Good Time yaitu #BedaKeluargaBedaCerita. Bersama kampanye ini Good Time ingin mengajak keluarga Indonesia berbagi momen kehangatan bersama keluarga.

Good Time percaya, setiap keluarga memiliki banyak cerita unik dan otentik, dengan kampanye ini diharapkan keluarga Indonesia saling menyebar inspirasi dan kebahagiaan.

Penulis: Iffah Nurahmah 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading