Sukses

Lifestyle

Ajak Anak Minum Susu Sambil Berpetualang di Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia, Ultra Mimi Kids kembali menghadirkan kemasan spesial yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2”. Setelah sukses dirilis pada tahun 2013 silam, Walt Disney Animation Studios kembali dengan sekuel Disney’s “Frozen 2”.

Para penggemar akan diajak untuk berpetualang bersama Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, Sven, dan kawan-kawan dalam sebuah perjalananyang lebih seru dan menantang dalam mengungkap misteri di balik kekuatan Elsa dalam Disney’s “Frozen 2”.

Untuk merayakan antusiasme para penggemar, Ultra Mimi Kids berupaya menghadirkan momen-momen penuh keajaiban yang terinspirasi dari petualangan Elsa dan teman-teman dalam sebuah kemasan spesial.

Selain perubahan pada desainnya yang lebih unik dan beragam, di kemasan Ultra Mimi Kids yang spesial ini juga kita akan menemukan kutipan-kutipan dari film Disney’s “Frozen 2” yang sarat akan makna positif dan tentunya dapat mendukung alami tumbuh kembangnya anak.

Kemasan yang membuat anak semakin bersemangat

Kemasan Ultra Mimi Kids yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2” ini sekaligus menandai kali kedua kerja sama yang terjalin antara The Walt Disney Company Indonesia dan Ultra Mimi Kids. Setelah sukses dengan kemasan spesial multipack edisi film Disney’s “The Lion King” beberapa waktu lalu, Ultra Mimi Kids ingin menghidupkan kembali semangat anak-anak menyambut musim liburan akhir tahun ini.

Mengembangkan imajinasi anak

Ultra Mimi Kids berharap kolaborasi serupa akan terus terjalin ke depannya, karena film-film anak seperti Disney’s “Frozen 2” dapat menghibur dan mengembangkan daya imajinasi anak-anak. Tidak hanya itu tontonan ini juga mengajarkan sifat-sifat positif kepada anak melalui karakter-karakternya seperti Elsa yang pemberani, Anna yang penyayang, Olaf yang setia, dan Kristoff yang baik hati.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading