Sukses

Lifestyle

Ajak Anak Minum Susu Sambil Berpetualang di Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan The Walt Disney CompanyIndonesia, Ultra Mimi Kids kembali menghadirkan kemasan spesial yang terinspirasi dariDisney’s “Frozen 2” untuk menyambut perilisan sekuel yang telah dinanti parapenggemar tersebut.Setelah sukses dirilis pada tahun 2013 silam, Walt Disney Animation Studios kembalidengan sekuel Disney’s “Frozen 2”.

Para penggemar akan diajak untuk berpetualangbersama Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, Sven, dan kawan-kawan dalam sebuah perjalananyang lebih seru dan menantang dalam mengungkap misteri di balik kekuatan Elsa jugadalam Disney’s “Frozen 2”.

Untuk merayakan antusiasme para penggemar, Ultra Mimi Kids berupaya untukmenghadirkan momen-momen penuh keajaiban yang terinspirasi dari petualangan Elsadan teman-teman dalam sebuah kemasan spesial.

Selain perubahan pada desainnyayang lebih unik dan beragam, di kemasan Ultra Mimi Kids yang spesial ini juga kita akanmenemukan kutipan-kutipan dari film Disney’s “Frozen 2” yang sarat akan makna positifdan tentunya dapat mendukung alami tumbuh kembangnya anak.

 

Kemasan yang membuat anak semakin bersemangat

Kemasan Ultra Mimi Kids yang terinspirasi dari Disney’s “Frozen 2” ini sekaligusmenandai kali kedua kerjasama yang terjalin antara The Walt Disney Company Indonesiadan Ultra Mimi Kids. Setelah sukses dengan kemasan spesial multipack edisi filmDisney’s “The Lion King” beberapa waktu lalu, Ultra Mimi Kids ingin menghidupkankembali semangat anak-anak menyambut musim liburan akhir tahun ini.

 

Mengembangkan imajinasi anak

Ultra Mimi Kids berharap kolaborasi serupa akan terus terjalin ke depannya karena film-film anak seperti Disney’s “Frozen 2” ini tidak hanya dapat menghibur & mengembangkan daya imajinasi anak-anak, melainkan juga mengajarkan sifat-sifat positif kepada anakmelalui karakter-karakternya seperti Elsa yang pemberani, Anna yang penyayang, Olafyang setia, dan Kristoff yang baik hati.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Kristen Bell Siap untuk Sekuel Frozen Berikutnya
Artikel Selanjutnya
Koleksi Sandal Frozen 2 Bawa Petualangan Dunia Magis