Sukses

Lifestyle

Menikmati Street Food Otentik Ala Hotel

Fimela.com, Jakarta Marriott International kembali menghadirkan Ayo Makan untuk ketiga kalinya dengan tema Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival. Seperti namanya kali ini, Marriott menghadirkan street food atau jajanan khas kaki lima yang dekat dengan masyarakat. Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival menawarkan berbagai macam jajanan khas lokal yang dikenal di seluruh negeri.

Street Food Festival ini digelar di seluruh hotel Marriott International sebagai merupakan sebuah apresiasi atas jajanan khas kaki lima yang lezat dari vendor yang dikenal di masing-masing daerah. Ayo Makan by Marriott Bonvoy akan tersedia di 40 hotel dan resort Marriott International mulai dari 15 November 2019 hingga 15 Januari 2020.

Marriott International menghadirkan cita rasa yang menggiurkan dari jajanan khas kaki lima Indonesia melalui program ini, memberikan akses eksklusif bagi para tamu untuk mencicipi jajanan khas kaki lima dengan demonstrasi masak secara langsung di gerobak jajanan.

Makanan dan masyarakat Indonesia tidak dapat dipisahkan, dengan lebih dari 3,000 jenis jajanan khas kaki lima di seluruh negeri. Setiap hotel yang berpartisipasi menawarkan makanan khas daerahnya dengan resep warisan yang otentik, sederhana, serta otentik.

Festival Street Food selama dua bulan ini secara resmi dibuka dengan acara pada 27 November di Aloft Jakarta Wahid Hasyim diikuti dengan acara di Bali pada 29 November di Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road.

“Merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami untuk dapat menggelaracara Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival, karena Indonesia memiliki jajanankhas kaki lima yang lezat dan kami ingin memberikan apresiasi atas hal itu. Begitu banyak kokiberbakat yang ikut serta untuk menciptakan pengalaman kuliner yang luar biasa. Merekaakan menunjukkan keahliannya dalam berkreasi dan menghias ulang jajanan khas kaki limadi festival ini.“ ujar Ricarda Schneider Area Director of Operations Indonesia.

 

Promosi di Seluruh Hotel

Sebagai bagian dari Ayo Makan Street Food Festival, para tamu dapat menikmati satu makanan gratis untuk setiap 4 pembelian makanan. Penawaran ini berlaku saat mereka makan di seluruh hotel dan resort yang berpartisipasi.

 

Kerja sama dengan Treasury Wine Estates (TWE)

Ayo Makan by Marriott Bonvoy Street Food Festival juga berkolaborasi dengan salah satu perusahaan anggur terbesar di dunia, Treasury Wine Estates (TWE). Kerja sama ini menjadi peluang besar bagi konsumen untuk dapat mencoba makanan baru dengan campuran anggur, mendorong siapapun untuk “Find Your Flavour” melalui kombinasi unik dan eksperimental bersama anggur dari Wolf Blass.

“Kerja sama ini secara sempurna melambangkan kombinasi antara minuman anggur terbaik dan makanan yang enak, dan kami pun sangat senang menunjukkan bagaimanan anggur dari Wolf Blass bisa menjadi teman makan yang sempurna untuk masakan lokal. Kami juga mendorong para konsumen untuk mencocokkan anggur Wolf Blass dengan makanan lokal sehari-hari mereka," kata Yodissen Mootoosamy, General Manager,South East Asia at Treasury Wine Estates.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading