Sukses

Lifestyle

Mengintip Keunikan Rumah Barbie di Malibu

Fimela.com, Jakarta Barbie telah mendaftarkan rumah boneka bergaya glamor yang berlokasi di Malibu pada akun booking penginapan Airbnb untuk menjadikan pengalaman berlibur semakin menyenangkan. Barbie Malibu Dreamhouse hadir dalam rangka perayaan ulang tahun ke-60 dari boneka yang diproduksi oleh Mattel pada tahun 1959 ini.

Berkonsep rumah pantai, rumah ini menyajikan pemandangan laut dan pantai sehingga semakin membawa kemewahan saat berlibur di sini. Nuansa merah muda menjadi warna utama dari rumah yang dirancang dengan kesan glamor dan hangat, dengan fitur yang sangat lengkap, dantaranya adalah ifinity pool, dan juga bioskop. 

Mengintip Keunikan Rumah Barbie di Malibu

Barbie Malibu Dreamhouse mempunyai dua kamar tidur, lengkap dengan ruang makan, kantor, area hobi, dan sejumlah fitur lainnya. Di sini, keindahan Samudra Pasifik langsung terbentang di depan mata dan bisa dinikmati dari tepi kolam renang. Tersedia juga bak mandi berlapis marmer serta aksen jendela yang menghadap langsung pada keindahan bukit California.

Bersama Airbnb, rumah ini juga memiliki lemari besar yang dilengkapi dengan katalog mode pakaian Barbie selama 60 tahun terakhir, ada juga kacamata cat eye, pakaian astronot, pakaian renang, sepatu, dan sejumlah ikon rumah barbie yang kini hadir dalam wujud nyata.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading