Sukses

Lifestyle

Yuk Lari di Atas Jalan Tol Terindah Seindonesia

Fimela.com, Jakarta Dalam 5 tahun terakhir, olahraga lari menjadi tren health lifestyle yang positif. Inilah yang membuat Tourims Development Corporation (ITDC), bersama Bank Mandiri dan Jasa Marga Bali Tol menggelar kembali event lari internasional.

Mengatakan tema "Run Across The Sea", event lari ini akan diselenggarakan di kawasan The Nusa Dua, Badung, Bali pada 15 Desember 2019. Menariknya, para pelari akan berlari di atas Jalan Tol Bali Mandara sambil menikmati indahnya kawasan Nusa Dua.

"Jadi bukan hanya lari saja, tapi bisa merasakan sunsrise di Nusa Dua. Selain sehat, kita juga bisa selfie atau berfoto sunrise di atas jalan tol. Karena jalan tol akan ditutup khusus untuk event ini," ujar Direktur Konstruksi Operasi ITDC Ngurah Wirasan.

Terdapat dua kategori lari, yaitu 5K dan 10K. Para pelari juga akan menyaksikan hiburan tarian Balim cosplay serta cheerleader di sepanjang jalur lari.

Cara mendaftar

Registrasi Mandiri NDRI'19 sudah dibuka mulai 20 November 2019 dan ditutup pada 8 Desember 2019 melalui website www.internasionalnightrun.com dengan biaya pendaftaran sebesar Rp275000 untuk kategori 5K dan Rp375000 untuk kategori 10K.

Kegiatan pengambilan Race Pack akan dilakukan pada 13 dan 14 Desember 2019 mendatang, dari pukul 16:00-22:00 WITA di Ayoda Resort Bali.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Sneakers yang Tepat Bagi Kamu yang Baru Jadi Pelari Pemula