Sukses

Lifestyle

Ketika Jatuh Cinta Berat, 7 Hal Ini Jadi Nggak Penting Lagi

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, orang kemungkinan besar akan memiliki cara berikir yang berbeda karena menurut penelitian, cinta memang bisa mengubah cara kerja otak dan bahkan bisa dikatakan cinta itu buta. Tapi kira-kira apa yang membuatnya berbeda? Ketika jatuh cinta, seringkali kita menjadi mengabaikan atau menganggap sekian hal ini tidak penting lagi.

1. Berapa banyak uangnya

Selama kalian berdua menikmati waktu bersama, masalah keuangan sering terabaikan. Kamu tak peduli dan tak butuh ia jadi kaya jika bisa merasa bahagia.

2. Di mana ia tinggal

Ada kalanya orang memilih pasangan karena jarak rumahnya dekat atau jauh. Bahkan jika jauh, kamu tak masalah menjalin cinta jarak jauh dengannya.

3. Usianya

Ketika hati sudah berbicara, kamu tak bisa lagi berpikir rasional seberapa jauh lebih tua atau muda dia darimu, yang penting kalian saling mencintai dan melengkapi.

4. Orangtua suka atau tidak

ketika jatuh cinta, ego diri biasanya semakin tinggi dan kemungkinan besar kamu tak peduli dengan pendapat orangtuamu, entah mereka suka atau tidak, merestui hubunganmu atau tidak, yang penting kamu suka dulu.

5. Tinggi badannya

Ada beberapa perempuan yang memiliki kriteria pria lebih tinggi namun tetap seimbang tingginya, namun ketik jatuh cinta, kamu tak peduli seberapa pendek dirimu jika berdiri di sampingnya karena dia jauh lebih tinggi atau mungkin kamu jatuh cinta dengan pria lebih pendek darimu.

6. Berat badannya

Ketika jatuh cinta, kamu tak melihat lagi berat badan dan bentuk tubuhnya. Kamu akan melihat ia cute jika punya perut buncit atau mungkin tak peduli ia punya six packs atau tidak. Selama ia sehat, kamu akan tetap cinta.

7. Berapa mantannya

Jatuh cinta akan membuat pertimbangan rasionalmu kabur, tak peduli apakah ia playboy dan suka mempermainkan perempuan, yang kamu tahu hatimu hanya untuknya saat ini.

Manakah hal yang sering kamu abaikan atau anggap tidak penting saat jatuh cinta, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya!

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Kebiasaan Ini Kunci Kehidupan Seksual Tetap Memuaskan Setelah Punya Anak
Artikel Selanjutnya
4 Cara Buat Hubungan Cinta Semakin Dalam Setiap Hari