Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Selalu Merasa Tersisih

Fimela.com, Jakarta Tersisih jelas bukan perasaan yang menyenangkan, terutama bagi beberapa zodiak di bawah ini yang sering merasakannya. Perasaan tersisih bisa disebabkan oleh banyak hal, salah satunya adalah merasa tidak populer di antara orang lain.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (30/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu merasa tersisih. Penasaran siapa saja?

1. Pisces

Pisces adalah zodiak yang sensitif. Orang-orang senang berada di sekitar zodiak ini, namun Pisces lebih senang tinggal di rumah dan mengerjakan hal-hal yang mereka sukai.

2. Capricorn

Ketika merasa tersisih, zodiak Capricorn biasanya akan bersikap seolah semua hal baik-baik saja, walaupun sebenarnya tidak. Mereka harus berani jujur tentang apa yang mereka rasakan dan melakukan hal-hal yang disukai.

3. Virgo

Zodiak Virgo akan mencoba merasionalisasikan perasaan mereka ketika merasa tersisih. Zodiak ini akan mengatakan kepada diri sendiri bahwa mereka tidak ingin pergi, walaupun sebenarnya ingin.

 

Scorpio dan Cancer

4. Scorpio

Zodiak Scorpio cenderung merasa cemburu ketika tersisih. Padahal mereka tidak akan melihat kebenaran dengan marah, seharusnya mereka mengambil langkah mundur sejenak dan berpikir.

5. Cancer

Zodiak Cancer selalu merasa tersisih karena mereka menganggap segala sesuatu terlalu pribadi. Zodiak ini perlu melihat dunia secara lebih luas lagi.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading