Sukses

Lifestyle

Meriahnya Perayaan Ultah ke-22 Hotel dengan Identitas Chinese Peranakan

Fimela.com, Jakarta Hotel dengan identitas Chinese Peranakan Mercure Jakarta Kota merayakan ulang tahun ke-22 pada (18/11) dan menggelar selebrasi pada (28/11). Hotel Mercure pertama di Indonesia yang dikelola oleh AccorHotels itu menggelar selebrasi bertema Peranakan Chinese Night di Resko GRHADIKA Ballroom.

Kemeriahan dimulai dengan pemotongan tumpeng sekaligus tiup lilin dan tea ceremony dari Indonesia Tea Master Suwarni Widjaja. Memaksimalkan perayaan Peranakan Chinese Night, penampilan musik tradisional Chinese yaitu Guzheng dan Keroncong persembahan Keroncong Swaramangun dihadirkan memanjakan tamu undangan.

Hotel yang terinspirasi dari budaya lokal Chinese-Indonesia ini juga ingin mengangkat restoran khas Mercure Jakarta Kota yang berbeda dengan hotel lainnya. Sajian Dim Sum dari Chiao Tung Restaurant menjadi santapan favorit para tamu undangan.

"Perayaan ulang tahun Mercure Jakarta Kota memiliki tema khusus yang sesuai dengan identitas hotel kami Chinese Peranakan. Kami juga ingin terus mengenalkan resto khas yang membedakan dengan hotel Mercure lainnya," ujar General Manager Mercure Jakarta Kota Riganda Togatorop.

 

 

 

Strategi Bertahan Hingga 22 Tahun

Strategi mempertahankan kekhasan selama 22 tahun dipercaya memberikan pengalaman menyenangkan untuk para tamu. Baik yang melakukan perjalanan bisnis atau liburan.

Untuk diketahui, Mercure merpakan merek hotel skala menengah yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan komitmen kualitas dan pengalaman hangat dari hotel yang terinrpirasi lokal. Mercure memiliki 810 hotel lebih di 62 negara, secara ideal mereka terletak di pusat kota, laut, atau pegunungan.

 

 

Simak Video Menarik Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hotel Ramah Lingkungan Terbaru di Pantai Kuta Bali
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan 5 Hotel Mewah dengan Pemandangan Paling Memukau di Dunia