Sukses

Lifestyle

Burger Favorit Asal Australia Kini Hadir di Bali

Fimela.com, Jakarta Bali selalu menghadirkan hal baru yang seru untuk dieksplorasi. Kali ini, burger favorit Australia hadir di Bali. Diumumkan oleh Simon Crowe yang merupakan Managing Director dan Founder dari Grill'd Group, pembukaan gerai di Bali merupakan ekspansi internasional pertamanya dan akan hadir di Seminyak Square pada akhir Desember 2019.

Dipilihnya Bali sebagai lokasi internasional pertama dari Grill'd memiliki sejumlah alasan tersendiri. Bali merupakan destinasi yang banyak dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara, dan salah satu pengunjung terbanyak berasal dari Australia. Dengan terus bertambahnya turis yang hadir sepanjang tahunnya, maka Bali adalah lokasi yang tepat. Selain itu, kesegaran produk di Bali juga terjamin dan berkualitas tinggi sehingga mampu menopang keunggulan kualitas dan rasa dari makanan yang disajikan.

Berlokasi di Jalan Kayu Jati, dekat dengan Grocer & Grind Cafe, bangunannya pun telah disempurnakan oleh developer lokal yang juga mengerjakan untuk sejumlah dining places ternama seperti Mexicola, Tropicola, Da Maria, Uni, dan sejumlah lokasi lainnya. Tentunya akan memberi pengalaman kuliner baru yang lengkap dan menjanjikan. 

 

Grill'd Bali

Kasual namun tetap berkelas menjadi mantra dari Grill'd yang telah dirancang sedemikian rupa untuk menjadi persinggahan nyaman bagi para customer yang ingin menyantap sajian berkualitas disertai kesejukan nyata. Dengan area yang dilengkapi dengan pendingin udara yang tentunya akan menambah kenyamanan dari tempat ini. Desain restoran yang dihadirkan juga sangat menarik dengan menampilkan konsep open kitchen, di mana para pelanggan dapat melihat langsung bagaimana burger dibuat. Lengkap dengan area bar, keseluruhan area tentu sangatlah luas dengan total kapasitas 150 seat untuk area dalam dan luar.

Sementara menu yang dihadirkan sangat familiar bagi para penggemar dari Grill'd, namun ada sejumlah tambahan eksklusif yang dihadirkan.

Josh Powel yang merupakan Chef & Menu Innovation Manager di Grill'd telah merancang sejumlah menu pilihan, sesuai dengan kehidupan santai khas Bali dengan pilihan spesial. Akan hadir klasik Grill'd homemade Burgers dengan daging pilihan, chips yang terkenal serta pilihan healthy salad, dan juga pilihan eksklusif seperti crispy onion rings, crunchy corn fritters, cheesy chips, tasty chicken bites, dan charred brocolli dengan saus yogurt homemade. Seluruh sajian yang dihidangkan akan menggunakan produsen lokal yang ada di Bali.

Tersedia juga pilihan cocktail yang dirancang spesial oleh bartender legendaris asal Bali, Gogon. Ia menciptakan Relish the Day (Bloody Mary), Monkey Colada (Pinaa Colaada), Whisky Whistle (Whisky Sour), That Bali Mojo (Mojito) dan Vesper Vibes (Espresso Martini) disertai menu lainnya yang sayang jikaa terlewatkan.

Hadir juga aneka pilihan soft drink spesial dengan pilihan varian housemde soda, iced tea, local Kombucha root beers, freshly squeezed juices dan milkshakes. urusan musik, Gus Till telah menciptakan playlist menarik dengan pilihan musik bertema tropical disertai alunan khas Bali yang akan membawa mood kita benar-benar merasakan liburan yang sesungguhnya.

Grill'd Bali

Bagi kalian yang mengidamkan sajian manis, maka hadir pula pilihan ice cream bar di mana bisa memilih es krim vanila atau cokelat dan dipadukan dengan milk atau dark chocolate serta taburan toping lokal seperti kelapa panggang, dried berries dan kacang.

Sebagai wujud kepedulian yang nyata, maka Grill'd juga fokus pada kegiatan komunitas dengan Local Matters program yang mana akan memberikan perhatian pada bisnis lokal dan juga penggalangan dana untuk memajukan komunitas lokal. Sejak tahun 2011 lalu, Grill'd telah menghasilkan $4.500.000 untuk lebih dari 30.000 grup lokal di seluruh Australia.

Bahkan setiap bulannya Grill'd Bali akan mendonasikan Rp.2.500.000 kepada tiga grup lokal berbeda untuk membantu mereka agar bisa maju dan lebih berkembang.

Berlokasi di Jalan Kayu Jati No. 3X, Pantai Petitenget, Seminyak. Grilled akan buka mulai pukul 10 pagi hingga jam 2 dini hari.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading