Sukses

Lifestyle

Tak Melulu Cantik, Ini Perempuan Idaman Pria Masa Kini

Fimela.com, Jakarta Wajah cantik selalu menarik siapa saja terutama para pria. Namun tahukah Sahabat Fimela, saat ingin meminang seorang perempuan pria masa kini tak hanya melihat kecantikan perempuan tersebut. Para pria tak hanya melihat kecantikan perempuan yang hendak dipinangnya.

Selain harus cantik wajah dan fisiknya, perempuan idaman pria masa kini juga harus cantik hati dan sikapnya. Ada beberapa hal pada diri perempuan yang penting dimilikinya agar ia menjadi perempuan idaman pria masa kini. Apa saja?

Perempuan Idaman Pria Masa Kini

Sikap Keibuan

Hal pertama yang penting dimiliki perempuan ketika ia ingin menjadi perempuan idaman pria masa kini adalah sikap keibuan. Umumnya, para pria akan sangat suka dan bangga memiliki pasangan yang keibuan. Sikap keibuan menandakan jika perempuan tersebut mampu menjadi ibu yang baik setelah menikah dan memiliki buah hati. Walau sibuk bekerja, seorang perempuan harus bersikap keibuan, mampu menjadi istri dan ibu yang baik di keluarganya.

Sederhana

Seiring dengan berkembangnya zaman, gaya hidup masyarakat masa kini juga semakin berkembang. Beberapa perempuan bahkan memiliki gaya hidup sosialita yang bergelimang harta dan suka foya-foya. Meski pria masa kini umumnya mengenal gaya hidup modern yang baik, sebagian besar pria ini akan berharap mendapatkan istri yang sederhana. Perempuan sederhana yang bisa menempatkan diri di berbagai tempat dengan baik akan membuat pria kagum, jatuh cinta dan makin setia dengannya.

Anggun dan Elegan

Para pria masa kini umumnya mendambakan perempuan yang anggun dan elegan. Dibandingkan dengan perempuan yang berisik, pecicilan, sopan santunnya kurang, para pria lebih suka pada perempuan yang lemah lembut, kalem dan tenang serta teratur.

Mampu Berkomunikasi dengan Baik

Hal selanjutnya yang didambakan pria dari perempuan adalah kemampuannya berkomunikasi. Perempuan yang mampu berkomunikasi dengan baik, menyenangkan dan enak diajak bercanda menjadi idaman para pria masa kini.

Cerdas

Siapapun pasti suka dengan perempuan cerdas. Bagi kebanyakan pria, perempuan yang cerdas memiliki nilai plus dalam hidupnya. Perempuan cerdas juga menjadi sosok yang sangat menegsankan dan mengagumkan.

Itulah beberapa hal dalam diri perempuan yang menjadi idaman pria masa kini. Saat memilih pasangan hidup, pria tak hanya berpaku pada kecantikan seseorang saja tetapi juga banyak hal positif lainnya dalam diri orang tersebut.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading