Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Taurus Tahun 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2020, ada banyak perubahan yang kemungkinan dialami setiap zodiak. Untuk zodiak Taurus, ini ramalan zodiak tahun 2020 yang bisa dinanti.

Umum

Taurus menginginkan segalanya berada di bawah kendalinya di tahun 2020 ini. Tahun lalu mungkin ada banyak hal yang harus kamu urus, atasi atau hadapi, dan perubahan itu memberikan banyak pelajaran untukmu. Tahun ini kamu ingin segalanya kembali pada tempatnya dan sepanjang kamu bisa belajar mengendalikan diri dan mengenali kecepatan pergerakan diri sendiri, kamu bisa menjalani tahun ini dengan stabil. Kamu hanya perlu mempertimbangkan banyak hal sebelum membuat perubahan besar apa pun.

Cinta

Single:

Taurus lajang akan menghadapi tahun yang bagus menemukan cinta atau paling tidak membuka hati dan diri untuk kesempatan bertemu seseorang dan mengenal lebih dalam. Karakter dan pembawaanmu yang menyenangkan akan memberi banyak energi positif terhadap diri sendiri maupun orang sekitar. Penting sekali memperkuat hubungan dengan teman dan keluarga. Bahkan jika tidak bisa menarik seseorang untuk mendekat, paling tidak kamu lebih puas dan nyaman dengan diri sendiri tahun ini.

Couple:

Ramalan cinta 2020 untuk Taurus yang berpasangan sepertinya cukup baik. Kamu akan menemukan harmoni di dalam hubungan cinta. Tahun ini adalah waktu yang tepat menemukan apa yang kalian inginkan dalam hubungan cinta. Meski kamu tak merasa nyaman melakukan perubahan , namun tindakan itu penting memperkuat hubungan jangka panjang. Keluar dari rutinitas membosankan akan membuat cinta lebih menyenangkan.

Karir dan Keuangan

Taurus perlu sedikit bekerja keras tahun ini jika ingin sukses atau menapaki jenjang karir yang lebih baik. Kamu akan sangat sibuk. Akan sangat baik jika kamu memiliki bisnis sendiri, namun juga akan sangat membuatmu tertekan.

Akan sangat ideal jika kamu memliki pekerjaan yang membutuhkanmu berpikir kreatif. Kreativitas akan memberi lebih banyak kesempatan baik dalam hal finansial. Keuangan akan naik turun, jadi lebih berhati-hatilah membelanjakan penghasilan.

Itu dia ramalan zodiak tahun 2020 untuk zodiak Taurus.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading