Sukses

Lifestyle

Art de Vivre, Pilihan Pengharum Ruangan Berdasarkan Suasana Hati dari L'Occitane

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan pengharum tubuh, L'Occitane tidak berhenti memberikan wewangian dengan menghadirkan pengharum ruangan. Pengharum ruangan ini akan membawa perasaanmu ke tingkat kenyamanan dan membuatmu makin betah di rumah.

Adalah Art de Vivre yang merupakan koleksi pengharum ruangan terbaru dari L'Occitane. Di koleksi ini, L'Occitane menghadirkan empat varian aroma sekaligus yang disesuaikan dengan perasaanmu.

Varian Cocon de Sérénité menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang sedang merasa stres. Aroma ini terdiri dari lavender, sweet orange, bergamot, mandarin, dan geranium yang akan memberikanmu ketenangan dan kedamaian. Kamu pun akan lebih rileks.

Sementara Source d’ Harmonie terdiri dari aroma pine tree, cypress, thyple, dan eucalyptus. Perpaduan aroma ini akan memberikanmu sensasi ketenangan yang menyejukkan. Serasa sedang di daerah pegunungan.

 

Kemasan yang unik

Ada juga Souffle de Liberté yang akan membawamu sedang berada di pantai. Aroma ini akan memunculkan sensasi keharuman udara yang segar dengan campuran mint, pine, dan rosemary.

Terakhir, Douceur Immortelle menjadi aroma yang hangat dari perpaduan minyak esensial immotellem basil dan litsea cubeba. Aroma ini akan membuat perasaanmu terasa lebih baik terutama bagi kamu yang sedang merasa panik atau khawatir.

Koleksi pengharum ruangan Art de Vivre dari L'Occitane dikemas dalam beberapa formula. Yakni perfumed candles, home perfume diffuser, home perfume reffils, dan relaxing pillow mist. Masing-masing formula bisa kamu sesuaikan dengan keinginan untuk di rumah maupun di kantor.

Pada home perfume diffuser dikemas sangat elegan dalam kotak putih dengan ilustrasi botani. Dengan bentuk botol kaca yang melengkung, menggambarkan tetesan minyak esensial yang digunakan. Selain tampil cantik dan fungsional, bentuk kemasan unik ini menjadi dekoratif menarik di sudut rumah.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Gabungan Tiga Aroma dan Rasa dalam Parfum Terbaru L'Occitane dan Pierre Hermé
Artikel Selanjutnya
L'Occitane dan Pierre Hermé Hadirkan Parfum Sesuai Kepribadian