Sukses

Lifestyle

Belanja Akhir Tahun, Big Bang Jakarta 2019 Diskon 90 persen

Fimela.com, Jakarta Big Bang Jakarta pameran cuci gudang terbesar akhir tahun yang dilengkapi beragam program spesial digelar untuk ketiga kalinya oleh PT Expo Indonesia Jaya. Festival belanja ini akan digelar di JIExpo Kemayoran selama 12 hari mulai 21 Desember 2019–01Januari 2020.

Dengan harga tiket masuk sebesar Rp30.000 dan Rp50.000 khusus tanggal 31 Desember, penyelenggaraan Big Bang Jakarta menghadirkan hal baru yang tak hanya memanjakan pengunjung dengan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas, melainkan juga beragam program untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Jabodetabek dan Indonesia. 

Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia (Novry) mengatakan tahun ini Big Bang akan memberikan diskon hingga 90% di akhir tahun. “Pameran cuci gudang ini mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fashion, kosmetik, dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Deretan brand yang akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90% di antaranya; Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya. 

Penggagas program Big Bang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan di Big Bang Jakarta 2019 ini juga menghadirkan Funtopia yang merupakan arena permainan terbuka dan terbesar bagi anak-anak. Multi Toys akan hadir dengan program Basket (Big Action Figure Sale Market) dengan diskon up to 70%. Tidak kalah menariknya, Tomica juga akan hadir dengan diskon up to 90% dengan harga mulai dari Rp5.000

“Selain pameran cuci gudang, kami juga akan mengadakan berbagai hiburan seperti perayaan Hari Ibu di Big Bang Jakarta, Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar, dan masih banyak lainnya ” ungkap Indra. 

Acara lainnya

Selain itu, BigBang Jakarta 2019 juga menggelar Flash Sale. Pengunjung akan mendapatkan experience berbelanja yang unik dengan harga spesial di dalam sebuah pameran. Untuk memudahkan pengunjung dalam bertransaksi, Big Bang Jakarta 2019 menggandeng aplikasi DANA dengan program cashback khusus akhir tahun.

Ada yang spesial dari DANA, pengunjung BIG BANG berkesempatan bawa pulang Motor NMAX dengan harga Rp1. Tak kalah spektakulernya dengan program-program lain, Big Bang Jakarta kembali menghadirkan Travel Experience. Di mana selama 2 tahun, program Travel Experience selalu dipadati setiap harinya oleh pengunjung yang berburu tiket murah dengan beragam destinasi. Tahun ini akan lebih spektakuler dengan hadirnya maskapai Garuda Indonesia Group dengan beragam program dan redemption Garuda Miles.

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage. Yaitu festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain Sheilaon7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, PeeWee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars,dan masih banyak lagi.

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading