Sukses

Lifestyle

Menikmati Boba yang Berpadu dengan Sandwich Korea dalam Satu Gerai

Fimela.com, Jakarta Selain enak, boba memang menjadi minuman yang sedang hits di kalangan milenial. Kini, ada satu lagi merek boba hits asal Taiwan yang hadir di Indonesia. Adalah Truedan yang membuka gerai pertamanya di Indonesia, tepatnya di Mall Taman Anggrek.

Truedan hadir di Indonesia dengan 20 variasi minuman boba. Selain boba, Truedan juga menghadirkan sandwich a la Korea dengan enam varian. Truedan sendiri merupakan sebuah merek boba yang muncul pada 2010 di Pasar Malam Shilin, yang menjadi pasar ikonik Taipei.

Selama setahun penuh, Truedan melakukan eksplorasi dalam membuat boba yang berkualitas. Pembuatannya bukan lagi dengan cara yang konvensional. Melainkan, Truedan mengkaramelkan gula merah yang diproduksi sendiri. Diubah dari butiran halus menjadi cairan gula kental keemasan.

Boba pun dimasak di dalam sirup sehingga menghasilkan boba yang kenyal dan aromatik. Sementara untuk menjaga kualitas kesegaran dan tekstur, boba dimasak dan diganti secara teratur setiap dua jam.

 

 

Enam varian sandwich a la Korea

“Sejak awal, Truedan berkomitmen untuk selalu menyajikan minuman terbaik kepada para pelanggan. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami dengan kualitas tinggi dan diproduksi di pabrik sendiri oleh orang-orang berpengalaman di Taiwan. Itu menjadikan boba yang dimiliki Truedan sebagai salah satu yang terbaik”, jelas Kova dan Roan, para pendiri Truedan.

Sementara, sandwich yang dihadirkan Truedan terdiri dari dua potong roti susu mentega. Roti ini dipanggang setiap hari dan dikemas bersama bahan-bahan segar dan lezat lainnya, seperti telur, bawang, mayonais, saus khusus.

Mengusung konsep kafe, Truedan memiliki restoran dengan suasana modern yang nyaman bagi kamu untuk bersantai bersama teman maupun keluarga. Harga yang dibanderol pun cukup terjangka, yakni kisaran Rp20 ribu hingga Rp49 ribu.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading