Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 2-8 Desember 2019, 4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu akan membawa perubahan terhadap peruntungan cinta berdasarkan ramalan astrologi atau zodiak. Minggu ini, tanggal 2-8 Desember, sekian zodiak ini yang akan mengalami cinta terbaik.

1. LEO

Tak peduli seberapa lama hubungan kalian atau seberapa tua umurmu saat ini, selalu ada momen menjadi lebih ekspresif dan ceria dalam hal cinta. Ada banyak bahasa cinta yang bisa kamu katakan padanya, begitu pula yang ia beirkan padamu. Kamu tak harus membuat puisi atau rayuan romantis untuk menunjukkan cinta, bahkan hanya tatapan mata tulus mampu menuangkan kedamaian pada hati.

2. CANCER

Harapan dan kesembuhan sedang menuju ke arahmu. Kamu sedang berjalan pelan menuju sinar yang akan membuat hari-harimu lebih baik. Memandang langit yang lebih biru, menikmati angin semilir yang membelai pipimu lembut. Dengan kedamaian hati seperti ini, kamu akan lebih mudah mencintai, baik pada dirimu sendiri maupun orang lain.

3. SCORPIO

Kamu menemukan keindahan dari cinta yang seimbang minggu ini, Scorpio. Selagi mengurus taman kehidupanmu, kamu tetap memiliki waktu menyenangkan dengan pasangan. Situasi ini membuatmu mampu sepenuhnya hadir baik dalam kehidupanmu sendiri maupun kehidupan cinta. Kesederhanaan yang menambah keindahan hubungan adalah ketika kalian mampu saling menerima.

4. SAGITARIUS

Ketika berada dalam keraguan, pilihlah cinta sebagai jalan terbaik. Kesibukanmu mungkin akan menyita banyak waktumu bersama sehingga ia merasa terabaikan, ketika segalanya tampak melelahkan yang kamu butuhkan hanya bahu yang bisa dijadikan sandaran. Itulah mengapa kamu tak bisa take him for granted, apalagi mengabaikan keberadaannya.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami kisah cinta terbaik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading