Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 2-8 Desember 2019, 4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang akan mengalami cinta yang baik dalam hidupnya. Bahkan terkadang setiap minggu akan ada perubahan dalam hal cinta, seperti sekian zodiak ini.

1. ARIES

Jangan biarkan perasaan stagnan membuatmu merasa tak berguna. Setiap orang mengalami pergerakan yang berbeda-beda dalam hal cinta, seperti itu juga dirimu. Saat ini kamu sedang menuju ke level selanjutnya dengan kecepatanmu sendiri. Kamu akan menemukan kedamaian dan ketenangan ketika sudah mampu melepaskan.

2. VIRGO

Jika kamu merasa berjuang sendirian, sadari bahwa cinta ini tak bisa tak akan bertahan tanpa perjuangan bersama. Beban ini bukan hanya kamu yang harus menanggung. Selalu dibutuhkan kerja sama antara kamu dan dia. Seberapa banyak ia menunjukkan keterlibatannya dalam hubungan, hanya sebesar itu perasaannya padamu.

3. GEMINI

Kamu berada tepat di tempat yang kamu inginkan saat ini, Gemini. Jangan meragukan diri sendiri, dan lebih banyaklah mencintai diri sendiri. Kamu akan menemukan fakta bahwa hubungan cinta yang tak sehat memang tak perlu dipertahankan. Jika kamu berada di tengahtengah jalan kesulitan menentukan arah, mintalah bantuan dari orang sekitar.

4. CAPRICORN

Memaafkan, melupakan dan memulai kembali, namun bukan berarti bisa menerima kembali. Kesalahan di masa lalu cukup sekali saja terjadi, jangan berempati dengan hal yang hanya akan merugikan dan menyakitimu. Selalu ada alasan mengapa sebuah hubungan tak berhasil. Daripada berkompromi dengan rasa sakit, ajari diri untuk menemukan cinta yang baik.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami cinta buruk minggu ini. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading