Sukses

Lifestyle

Katanya Cinta Ibu, Pernah Terpikir Kado Hari Ibu yang Tidak Biasa?

Fimela.com, Jakarta Peran ibu memang sulit tergantikan apalagi mengingat kasih sayangnya yang tulus untuk merawat dan membesarkan anak-anaknya. Sulit memang untuk membalas pengorbanannya dengan setimpal, tapi setidaknya kamu bisa ikut merayakan Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Buat yang ngaku cinta ibu, yuk berikan kado spesial sebagai tanda cintamu padanya.

Sajikan sarapan spesial

Setiap pagi, kita dimanjakan dengan sarapan lezat dan sehat buatan ibu yang siap disantap sebelum menjalankan aktivitas. Kali ini, di hari sespesial Hari Ibu, saatnya menjajal kemampuan memasakmu.

Tidak harus membuatkan makanan yang fancy kok, sekadar roti panggang, nasi goreng, lengkap dengan minuman hangat atau jus buah segar untuk seluruh keluarga bisa meninggalkan kesan mendalam bagi Ibu. Jangan takut menggagalkannya karena citarasa yang kurang lezat, karena poin utama atas usaha tulusmu sudah tersampaikan.

Rangkaian bunga cantik

Siapa sih yang tidak bahagia diberi bunga? Apalagi kejutan ini datang dari kamu yang biasanya tampil cuek atau sibuk dengan rutinitasmu sendiri.

Cari tahu bunga atau warna favorit ibu dan datangi toko bunga untuk kursus singkat merangkai bunga. Selain memberinya rangkaian bunga segar yang dibuat sendiri, bisa juga memesan bunga yang sudah diawetkan dengan tampilan yang tak kalah cantik. Selain memiliki aroma yang harum, pemberian ini menunjukkan abadinya cinta antara ibu dan anak.

Specially Handmade

Ingin memberikan kado yang benar-benar unik dan berbeda? Pertimbangkan untuk membuat atau memesannya secara eksklusif. Mulai dari perhiasan dengan bandul yang dapat dipesan sesuai dengan keinginan, membuat mug kopi sendiri, membuat lilin aromaterapi, hingga memesan tas kulit dengan motif khusus untuk ibu. Tidak harus mahal, yang penting adalah niat dan keinginanmu untuk memberikan hadiah yang istimewa untuk sosok paling spesial dalam hidupmu.

Perlengkapan untuk Membuat Dapur Lebih Berwarna

Kecintaan ibu terhadap dapur memang nggak perlu diragukan lagi. Ibu mana pun pasti akan merasa bahagia mendapatkan perlengkapan istimewa yang membuat dapurnya lebih berwarna. Jika biasanya peralatan masak sering jadi alternatif, coba kali ini siapkan kado yang nggak biasa. Pernah terpikir untuk memberinya tabung gas Bright Gas yang cantik dari Pertamina?

Nggak hanya punya sentuhan pink yang dapat membuat dapur ibu jadi lebih berwarna, Bright Gas juga dibekali dengan teknologi DSVS atau Double Spindle Valve System yang berfungsi mencegah kebocoran gas. Nggak hanya itu saja, tabung Bright Gas juga memiliki seal cap hologram dan fitur Optical Color Switch yang tidak dapat dipalsukan sehingga isi tabung lebih terjamin. Ada juga Safety Valve yang berfungsi mengurangi tekanan gas di dalam tabung.

Bright Gas tersedia dalam tabung ukuran 5,5kg yang praktis dibawa, sehingga lebih memudahkan saat membeli gas. Kamu juga bisa memanfaatkan layanan pesan antar di Pertamina Call Center 135. Update info selengkapnya tentang Bright Gas dengan follow Instagram @brightgas, yuk! (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading