Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Leo Tahun 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2020, ada banyak perubahan yang kemungkinan dialami setiap zodiak. Untuk zodiak Leo, ini ramalan zodiak tahun 2020 yang bisa dinanti.

Umum

Tahun 2020 diprediksi akan lebih banyak membawa perkembangan dan kemajuan diri, dan hal ini seharusnya menjadi kabar baik untuk setiap Leo. Akan lebih banyak energi yang dibutuhkan untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dan sedikit waktu untuk bersenang-senang.

Energi positif dan kreatif akan mengalami peningkatkan. Tahun ini menjadi saat yang tepat mengejar tujuan dan impian pribadi. Bahkan jika mengalami masa sulit di sela-sela tahun, kamu bisa mengatasinya dengan baik.

Cinta

Single:

Jika kamu berencana mencari dan memulai kisah cinta yang baru, kamu akan merasa lebih bahagia dengan cinta sederhana daripada yang penuh komitmen tahun 2020 ini. Mungkin hubungan cinta yang tidak mengikat lebih membuatmu nyaman untuk saat ini. Namun jangan mengencani teman. Hubungan pertemanan dan keluarga secara umum cukup baik dan kamu selalu bisa membuat hidupmu sendiri baik, terlepas ada tidaknya masalah.

Couple:

Tahun 2020 akan membawa tantangan dalam hal cinta. Kemungkinan Leo akan menghadapi beberapa gejolak. Kamu akan mengalami masa yang merepotkan jika bersama orang yang tak tepat, atau bahkan jika kamu sudah bersama yang tepat. Kamu akan lebih tertarik mengenal lebih dalam tentang pasangan. Hal ini bisa baik, bisa juga sebaliknya. Apa pun yang kamu temukan, pastikan memiliki pemikiran bijak dalam menyikapinya. Karena pada akhirnya cinta memang penuh perjuangan dan tahun ini akan menguatkan.

Keuangan dan Karir

Leo akan lebih fokus dengan pekerjaannya tahun 2020. Meski mungkin kamu harus berurusan dengan politik di kantor yang menjengkelkan, namun secara umum bisa melalui hal itu dengan mudah. Berteman dengan rekan kerja dan atasan cenderung akan menciptakan stabilitas dalam menyelesaikan pekerjaan bahkan membuatmu menonjol dalam beberapa hal.

Tahun 2020 juga akan membuatmu cenderung berhemat daripada membelanjakan lebih banyak uang. Kamu lebih fokus mengatur anggaran bulanan dan lebih berhati-hati. Ambil peluang untuk menghasilkan lebih banyak uang dan berinvestasi.

Itu dia ramalan zodiak Leo tahun 2020 untuk cinta, karir dan keuangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading