Sukses

Lifestyle

5 Ide Seru Rayakan Natal di Rumah

Fimela.com, Jakarta Natal hanya dalam hitungan hari. Apakah kamu sudah memiliki rencana untuk jadikan malam Natal lebih istimewa?

Kali ini, kamu bisa melakukan sejumlah cara sederhana agar acara malam Natal di rumah semakin meriah dan terasa spesial. Penasaran apa saja?

Percantik rumah dengan dekorasi

Walau dekorasi Natal selalu dipersiapkan setiap tahunnya. Tapi kali ini kamu bisa ciptakan suasana natal yang lebih spesial. Bagaimana caranya? Kamu bisa mengajak sanak saudara untuk menghias rumah bersama-sama. Cara ini tentu akan menjadikan suasana Natal lebih semarak.

Siapkan makanan spesial

Jangan sediakan menu yang itu-itu saja. Kamu bisa menghidangkan sajian spesial dengan menu berbeda dari biasanya. Jika biasanya makan malam formal menjadi aenda rutin, maka di Natal tahun ini, pilihlah tema berbeda. Konsep BBQ akan jadi pilihan menarik yang membuat suasana semakin seru. 

 

 

Cara sederhana jadikan Natal lebih semarak

Siapkan playlist lagu

Playlist lagu yang tepat bisa memnjadikan suasana Natal semakin semarak dan menyenangkan. Persiapkan dengan pilihan lagu menarik sehingga suasana kumpul jadi tidak membosankan. 

Games

Buatlah sejumlah games yang bisa dimainkan bersama-sama. Jangan lupa untuk sertakan hadiah sederhana, sehingga permainan jadi tambah seru!

Bertukar kado

Tradisi bertukar kado sudah jadi kebiasaan dari tahun ke tahun. Tapi agar lebih seru, kamu bisa mempersiapkan hadiah secara spesial dengan cara DIY, atau bisa juga dilakukan dengan sistem undian. Jadi yang beruntung, akan mendapatkan hadiah Natal terbaik.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading