Sukses

Lifestyle

Menebak 4 Zodiak yang Diprediksi Akan Bertunangan Saat Musim Liburan 2019

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang zodiak, kamu juga bisa memprediksi seperti apa jalan hubungan asmaramu nantinya, seperti bertunangan, atau bahkan menikah. Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani hubungan asmara mereka ke tingkat selanjutnya saat musim liburan 2019 ini.

Mereka berpotensi memiliki hubungan jangka panjang atau yang lebih serius. Dilansir dari bustle.com, Jumat (6/12/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan bertunangan saat musim liburan 2019 ini, ada kamu salah satunya?

1. Aries

Hidup zodiak Aries telah penuh liku beberapa waktu terakhir. Musim liburan 2019 ini jelas akan membawa banyak hal untuk zodiak Aries, karena mereka telah berubah dalam banyak hal.

Zodiak ini akan naik level dan memberikan pesona yang berbeda kepada publik, sehingga bukannya tidak mungkin mereka akan bertunangan akhir tahun ini. Perubahan pada zodiak Aries juga akan membuat mereka melihat hubungan untuk jangka panjang.

2. Cancer

Beberapa waktu belakangan ini, zodiak Cancer bersedia untuk menjadi lebih rentan terhadap pasangan atau orang yang mereka cintai. Komitmen akan membawa mereka ke tempat yang sebelumnya tidak pernah dikunjungi.

Zodiak ini akan berorientasi pada hubungan lebih daripada sebelumnya. Tidak heran jika hubungan zodiak ini akan naik level di musim liburan 2019 ini.

 

Virgo dan Capricorn

3. Virgo

Berada di dalam hubungan yang berkomitmen akan membuat zodiak Virgo ingin menjalaninya dalam jangka waktu yang lama. Mereka harus bersiap membahas peningkatan hubungan dengan pasangan, seperti bertunangan, misalnya.

4. Capricorn

Musim liburan 2019 ini, zodiak Capricorn akan menjadi lebih romantis, tidak seperti mereka sebelumnya. Mereka akan mencoba bertanya kepada pasangan untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading