Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Suka Putus Nyambung dengan Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan sifat masing-masing. Karakter ini juga termasuk ketika ia menjalin hubungan asmara. Ada beberapa orang yang sangat setia ke pasangannya. Namun, sekalinya putus ia tak akan pernah mau balikan lagi sama mantan. Ada pula orang yang suka putus nyambung dengan kekasihnya. Saat menjalin hubungan asmara, masalah yang ringan membuatnya nekat memutuskan hubungan tapi tak lama kemudian ia ingin balikan sama mantan.

Melansir dari laman elitedaily.com, beberapa zodiak dikenal sebagai pribadi yang hubungannya suka putus nyambung. Tak hanya putus nyambung, pemilik zodiak ini juga rentan mendua dari pasangannya saat ia merasa bosan dengan pasangan. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Hubungannya Putus Nyambung

Taurus

Zodiak pertama yang suka putus nyambung saat menjalin hubungan adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus adalah tipe pribadi yang memiliki cinta tulus dan setia. Saking setianya, walau ia sudah disakiti oleh sang mantan, ia tetap mencintai sang mantan. Ketika mantan mengajak balikan, ia akan dengan senang hati mengiayakan ajakan tersebut.

Leo

Leo ternyata juga sebagai pribadi yang suka putus nyambung saat menjalin hubungan. Sikap leo yang terkadang plin-plan membuatnya begitu mudah mengatakan kata putus. Meski begitu, leo kerap galau dan baper jika mantan terlihat bahagia tanpanya. Leo adalah sosok yang tak segan untuk meminta mantan kembali padanya dan menjalin hubungan asmara yang lebih baik ke depannya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga suka putus nyambung saat menjalin hubungan asmara. Pisces adalah tipe pribadi yang tak mudah untuk jatuh cinta. Ketika jatuh cinta, pisces akan mempertahankan cintanya dengan sangat baik. Kalau putus dan ada kesempatan untuk balikan, kenapa tidak?

Itulah beberapa zodiak yang suka putus nyambung dengan kekasih saat menjalin hubungan asmara. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading