Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Alasan Hubungan Intim pada Ronde Kedua Lebih Menggairahkan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim telah menjadi kebutuhan yang tak bisa diabaikan begitu saja. Lewat hubungan intim, suami istri bisa saling mengenal lebih jauh satu sama dari segi fisik pun psikis. Lewat hubungan intim, suami istri juga akan semakin mesra dan memiliki cinta kasih yang mengesankan.

Mengenai hubungan intim ini, melansir dari laman thesun.com, penelitian menemukan jika berhubungan intim pada ronde kedua justru terasa lebih mengesankan dan menggairahkan. Bagi kebanyakan pria, hubungan intim di ronde kedua membuatnya mampu mencapai klimaks lebih baik. Ini juga membantu perempuan mencapai klimaksnya dengan lebih tenang serta bahagia.

Kenapa Hubungan Intim di Ronde Kedua Menggairahkan?

Deidre Sandres, seorang ahli seks dan hubungan mengungkapkan jika hubungan intim di ronde kedua membuat pasangan suami istri merasa lebih tenang dan nyaman. Pada hubungan ini, pasangan juga telah memiliki pemanasan yang baik di ronde pertama. Inilah yang membuat hubungan tersebut terasa makin menggairahkan.

Deidre mengatakan, "Dirimu bisa mendapatkan kepuasan yang baik di ronde kedua hubungan intim. Selama dirimu dan pasangan telah memiliki pemanasan yang baik, ini akan membantu dirimu dapatkan waktu berhubungan lebih lama. Dirimu dan pasangan bisa menikmati hubungan ini dengan baik."

Beberapa studi menyebutkan jika hubungan intim di ronde kedua bisa dikontrol dengan penuh. Hubungan ini juga terkesan tenang, tidak terburu-buru dan pasangan memiliki waktu lebih banyak untuk menyenangkan satu sama lain. Keduanya juga mempelajari apa yang bisa membuat satu sama lain bahagia dan mencapai klimaks di hubungan sebelumnya.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading