Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Zodiak yang Menyukai Hubungan Intim Gaya Klasik Lembut

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing. Karakter ini bisa menunjukkan kesukaannya terhadap sesuatu. Ada orang-orang yang suka melakukan segala sesuatu dengan tenang, nyaman dan penuh kelembutan. Ada pula orang-orang yang suka melakukan sesuatu secara menggebu-gebu, penuh semangat dan bahkan dengan sedikit kekerasan. Ini termasuk saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang menyukai hubungan intim lembut, penuh kasih sayang, penuh ketenangan dan gaya klasik. Meski menyukai hubungan intim dengan gaya klasik, para pemilik zodiak ini selalu bisa mencapai klimaks terbaik mereka. Penasaran kira-kira zodiak apa saja yang menyukai hubungan intim dengan gaya klasik lembut?

BACA JUGA

Zodiak Suka Hubungan Intim Gaya Klasik

Taurus

Zodiak pertama ada taurus. Taurus menyukai hubungan yang penuh ketenangan, kelembutan dan kasih sayang. Taurus suka melakukan hubungan intim dengan pelan-pelan. Pemilik zodiak ini tak terlalu suka hubungan intim yang terburu-buru, kasar dan dengan gaya yang belum ia kusai dengan baik.

Cancer

Pemilik zodiak ini juga termasuk zodiak yang menyukai hubungan intim dengan gaya klasik. Cancer menyukai hubungan yang dilandasi perasaan cinta dan kasih sayang tulus. Cancer menginginkan hubungan yang membuatnya nyaman.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk zodiak yang menyukai hubungan intim gaya klasik. Virgo tak terlalu suka hubungan yang kasar, terburu-buru apalagi yang menyakitkan.

Itulah beberapa zodiak yang menyukai hubungan intim dengan gaya klasik, dilakukan dengan penuh cinta dan lemah lembut.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading